-->

[Update] 11 HP Dengan Kamera Terbaik Terbaru + Harga 2017

Hp Android kamera terbaik - Fitur kamera saat ini sudah terbukti menjadi salah satu komponen penting dalam sebuah smartphone. Kamera membuat smartphone lebih berkelas dan lebih terlihat mewah. Khusus untuk seorang yang suka dunia fotografi tentu saja kamera terbaik menjadi alasan final ketika ia membeli smartphone. Seorang fotografer tentu saja ingin mengumpulkan gambar-gambar yang ia temui dan tentu saja semua itu harus di dukung dengan alat yang berkualitas pula.

Kamera yang berkualitas erat kaitannya dengan resolusi dimana resolusi pada kamera ini jika semakin besar akan menghasilkan gambar dan warna yang semakin detail. Gambar lebih hidup dan lebih jelas dari sebelumnya.

Baca juga :  Harga + Spesifikasi Lengkap Hp Samsung Galaxy Tab A6

HP yang sudah bisa di bilang sejajar dengan kamera digital ini sudah bisa anda nikmati di hp anda. dengan begitu hanya dengan HP saja anda sudah bisa melakukan banyak hal, internetan, menelpon, chatting, kamera, dan lain sebagainya. dengan kamera terbaik ini siapa saja bisa selfie dengan penuh gaya dan ketajaman yang menakjubkan. kira-kira hp apa saja yang sudah di bekali dengan kamera terbaik dan berapa harga nya.

Baca juga :  16 Daftar Harga HP Advan Android Terbaru

Saat ini apa saja dan dimana saja akan menjadi sebuah memory yang mengesankan, gambar-gambar yang tertangkap mata kamera akan menjadi sebuah "kepuasan batin" bagi seorang fotografer. Disamping itu mereka bisa memperlihatkan gambar indah itu kepada teman-teman mereka keseluruh dunia bahkan dengan sangat mudah dengan hanya beberapa sentuhan saja.

Hp yang sudah di desain dengan sangat canggih dengan kecepatan jaringan internet akan membuat aktifitas semakin cepat tanpa menunggu lama. ini adalah sebuah masa depan yang indah. setiap orang akan berbagi pengalaman dan kebahagiaan mereka dengan hp terbaik di tangan mereka.. mungkin anda juga menginginkan sebuah alat yang mampu menyimpan moment anda dengan begitu jernih, detail dan mempesona. Dengan HP smartphone Kamera terbaik anda akan membuat anda lebih ekpresif dan semakin bersemangat menyusuri segala yang ada di hadapan anda dengan senyuman yang gembira.


Link Rekomendasi Hp kamera terbaik 5MP :
12 Daftar Hp Lenovo Kamera Depan Terbaik 5MP
9 Daftar HP Asus Terbaik Dengan Kamera Depan 5 MP


Wajah dunia fotografi telah berubah semakin indah dan mudah ketika hadir HP smarphone. ketika anda membawa HP smartphone maka seolah anda juga membawa dunia di sekitar anda. anda bisa menangkap semua apa terlihat di depan anda. pemandangan yang indah dan semua yang ada akan semakin mudah di simpan tanpa menggunakan camera digital jadi.. smartphone semakin mempersempit perkembangan camera digital. banyak sekali Hp yang berkamera sebanding dengan camera digital sehingga orang banyak memilih HP smartphone ketimbang camera digital.


Anda tentu tahu setiap waktu smartphone selalu meningkatkan kulitas baik itu dari segi software maupun hardware. dalam hal ini kamera yang selalu menambah daya tarik para komsumen untuk membeli smarphone dengan kamera hight-mega pixel.


HP Smartphone dibekali dengan sensor yang lebih kecil dan memiliki lensa yang lebih kecil. Jika Anda berbagi gambar secara elektronik perbedaan-perbedaan ini mungkin dapat diabaikan, tetapi masalah timbul ketika kita melestarikan momen berharga yang kita miliki dalam bentuk fisik foto, ini bisa menjadi masalah yang berbeda. Oke saatnya tersenyum di depan kamera... 

11 Daftar HP Kamera  Android / Windows phone Terbaik Dengan Kamera Terbaik terbaru 


  1. Panasonic Lumix DMC-CM1
    hp kamera terbaik 2016 Panasonic Lumix DMC-CM1
    Fitur Hp dengan kamera terbaik ini sangat mengesankan. yang Hp ini sudah dibekali camera dengan 20 Mega pixels, 4992 х 3744 piksel, Leica optics, autofocus, LED flash dengan kamera depan 1.1 mega pixel, dengan jaringan yang sudah memadai yaitu Jaringan 4G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 dan SIM 2 Hp ini sangat sempurna baik untuk dunia fotografi maupun untuk urusan kecepatan jaringan internet. dengan ukuran 135.4 x 68 x 21.1 mm (5.33 x 2.68 x 0.83 in) saya rasa Hp ini akan pas berada di kantong anda. andapun bisa bebas kemanapun anda pergi tanpa melewatkan gambar di sekitar anda. 

  2. Harga :  Rp : 13.000.000 / Bekas : Rp. - 
    Spesifikasi Kamera :
    Kamera Utama
    20 MP, 4992 х 3744 piksel, Leica optics, autofocus, LED flash
    Fitur
    1” sensor Ukuran, geo-tagging, touch focus, face/smile
    detection

    Video
    2160p@15fps, 1080p@30fps
    Kamera Depan
    1.1 MP


  3. Samsung Galaxy A9 Pro  
    HP samsung galaxy a9 pro kamera terbaik 2017
    Samsung a9 Pro memang sudah di jejali dengan berbagai fitur yang  seperti Kemampuan daya baterai 5000mAh. Kecepatan RAM 4GB, CPUOcta core 1.8GHz, 1.4Ghz dan lain sebagainya. Selain masih ada lagi yang tentu nya fitur ini sangat di tunggu-tunggu yaitu fitur OIS dimana fitur ini akan membuat hasil tangkapan kamera lebih tajam karena OIS yaitu  Optical Image Stabilisation dimana fitur ini membuat foto bebas dari blur bahkan saat kondisi cahaya minim sekalipun.  Jika anda lihat Hp dengan kamera terbaik ini dibuat sedikit unik karena di pinggir bagian kana dan kiri di buat melengkung serta dengan layar Quad HD dan rangka berbahan metal. Samsung Galaxy ini juga di tenagai Ram LPDDR4 sebuah teknologi terbaru dengan kapasitas 3GB dan dilengkapi layar Quad HD berukuran 5.1 inch.86

  4. Harga : Rp. 6.500.000 / Bekas : Rp. - 
    Spesifikasi Kamera  :
    Kamera Utama
    16 MP, f/1.9, autofocus, OIS, LED flash, 
    Fitur
    1/2.8" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR

    Video
    1080p@30fps
    Kamera Depan
    8 MP, f/1.9, 1080p



  5. Sony Xperia Z5 Premium Dual
    Harga hp kamera terbaik terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual
    Penggemar merek Sony dimanjakan lagi dengan kehadiran produk baru dengan layar 4K yang masih jarang di miliki oleh smarphone merek lainnya. Sony Xperia Z5 Premimum selain membanggakan keunggulan layar 4K juga di bekali dengan kamera resolusi tinggi yakni 23MP. Anda tentu bisa membayangkan bagaimana jika anda menangkap kamera dengan kamera beresolusi tinggi dibarengi dengan olahan layar 4K tentu akan membuat siapapun terpukau.

    Dengan warna yang lebih cerah Sony Z5 premium dual ini dibekali dengan Processor tangguh nan canggih yaitu Octa-Core 2.5 GHz Hp smartphone ini akan membuat sempurna mengimbangi besarnya resolusi camera yaitu 23 MP. dengan ukuran layar 5.5 inches akan tetap muat di saku anda. Resolusi Kamera Utama 23 MP, 5520 х 4140 pixels, phase detection autofocus, LED flash, check quality Fitur  Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, check quality Depan 5.1 MP, 1080p, HDR

  6. Harga : Baru    Rp  9.000.000 / Bekas : -
    Spesifikasi :
    Kamera Utama 
    Sensor Sony Exmor RS™ 23 MP 1/2.3" untuk ponsel  Fokus Otomatis Hybrid 0,03 detik*  Zum Gambar Jelas 5x Hingga 8x Zum Digital G Lens sudut bidik lebar (24 mm)
    Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama

    Video
    2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, check quality
    Kamera Depan
    Kamera depan 5 MP Sensor Sony Exmor R™ untuk ponsel
    Video Full HD


  7. Samsung Galaxy Note 5
    smartphone kamera terbaik Samsung Galaxy Note 5
    Jika dilihat hanya dari Megapixel saja mungkin kamera Galaxy Note 5 terlihat biasa saja. Namun diseri note terbaru ini Samsung telah mengadopsi lensa aperture F1.9, yang sama yang digunakan dalam Galaxy S6 dan S6 Edge. Sebuah aperture yang lebih besar memungkinkan lebih banyak menangkap cahaya, dan lebih banyak cahaya mengarah ke foto yang lebih baik, khususnya saat cahaya rendah. Kemampuan pengolahan citra membuat perbedaan besar juga, tentu saja, tapi intinya adalah bahwa kualitas foto secara keseluruhan meningkatkan dari Note 4 dan setara dengan S6 dan S6 Edge. 

  8. Harga : Baru    Rp  9.500.000 / Bekas : -
    Spesifikasi Kamera :
    Kamera Utama 
    16 MP, 2988 x 5312 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
    Fitur
    Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama

    Video
    2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
    Kamera Depan
    5 MP 


  9. Samsung Galaxy K-Zoom
    hp kamera terbaik berkualitas Samsung Galaxy K-Zoom
    Dilihat dari desain yang begitu memperjelas "kelebihannya" nya. Galaxy K Zoom sepertinya ingin mengenalkan dirinya sebagai salah satu hp dengan kamera terbaik. Smartphone merek samsung ini Seperti sebuah kombinasi antara camera digital dan smartphone canggih. dengan teknologi kamera yang sudah tidak diragukan lagi  Galaxy K Zoom ini berukuran pas di saku yaitu  4,8 inchi dengan balutan layar Super  sentuh AMOLED kapasitif beresolusi 720 x 1280 piksel kerapatan 306ppi. sudah dilapisi  corning gorilla glass 3. Dan masih banyak lagi kemampaun yang harus anda dapatkan. 

  10. Harga :  Rp. 5.025.000 / Bekas : -
    Spesifikasi kamera :
    Kamera Utama
    20.7 MP, 5248 х 3936 pixels, auto/manual focus, 10x optical zoom (24-240mm), optical image stabilization, Xenon & LED flash
    Fitur
    1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama

    Video
    1080p@60fps, optical stabilization
    Kamera Depan
    2  MP


  11. LG G4 
    hp android kamera terbaik terbaru LG G4
    Tampilan yang begitu keren dan menggoda. Selain sudah di bekali dengan kamera terbaik HP ini juga sudah di pasang  processor Octa Core di dukung dengan RAM berkapasitas 4 GB. keberadaan Dolby Mobile di dalam LG G4 ini juga jelas akan membuat kualitas audio yang anda terima menjadi sangat baik. Anda akan menikmati berbagai fitur yang super keren salah satunya adalah Kapasitas memori onboard yang mencapai 64 GB. Sebuah HP kelas tinggi untuk anda bawa kemana-mana.. berikut adalah spesifikasi kamera dan video yang bisa anda lihat. 

  12. Harga : Baru Rp 7.000.000 / Bekas Rp 6.200.000
    Spesifikasi kamera :
    Kamera Utama
    16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash
    Fitur
    Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR

    Video
    2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, HDR, stereo sound rec.
    Kamera Depan
    5 MP, 1080p@30fps


  13. HTC One M9 
    Hp smartphone android dengan kamera terbaik HTC One M9
    HTC menempatkan HTC One M9 sebagai smartphone yang menghuni kelas atas. Dengan disematkannya predikat sebagai ponsel kelas atas, pastinya handphone HTC ini memiliki spesifikasi yang begitu menarik. Sebut saja kapasitas RAM yang mencapai 3 GB. Dengan kapasitas yang sangat memadahi itu, performa HTC One M9 pun menjadi begitu mulus. Anda yang hobi HD Gamming, pastinya bakal menikmati performa grafis yang mulus. Melengkapi sederet keunggulannya, HTC One M9 juga hadir dengan koneksi 4G LTE yang menawarkan speed begitu cepat untuk mengkoneksikan anda dengan internet. Bagaimana, setujukah anda jika HTC One M9 masuk pada jajaran ponsel premium? Eiiitttss…!!! tunggu dulu…!!! jangan buru-buru ambil kesimpulan, karena masih banyak sektor yang harus anda lihat. Yuk kita bahas satu per satu!

  14. Harga : Baru Rp 8.200.000 / Bekas Rp -
    Spesifikasi :
    Kamera Utama
    20.7 MP, 5376 x 3752 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
    Fitur
    Automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama

    Video
    2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, stereo sound rec.
    Kamera Depan
    4 MP, 1080p@30fps, HDR


  15. Sony Xperia X Performance  
    hp kamera terbaik Sony Xperia X Performance terbaru 2017
    Tampil dengan desain elegan dan memikat juga Prosesor yang terbilang sudah "high class" ini juga dibekali kamera dengan high pixels. di smartphone canggih ini sudah dilengkapi dengan kekuatan yang besar yakni Quad Core 2.2 GHz Krait 400 yang menjadikan Xperia™ X Performance ini lebih "gesit". ada juga yang membuat lebih memikat Xperia™ X Performance ini memiliki memori internal yang cukup besar yaitu sebesar 32 GB saya rasa ini akan cukup membuat anda menyimpan data-data milik anda.

  16. Harga : Baru Rp. 6.700.000 / Bekas : Rp. - 
    Spesifikasi kamera:
    Kamera Utama
    23 MP, f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash
    Fitur
    1/2.3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama

    Video
    1080p@30fps, 1080p@60fps
    Kamera Depan
    13 MP, f/2.0, 22mm, 1/3" sensor size, 1080p, HDR


  17. Nokia Lumia 930  
    hp android dengan kamera terbaik nokia lumia 930
    Hadir dengan begitu mengesankan dan berteknologi tinggi. Teknologi PureView'. adalah salah satu keunggulan yang sudah di sematkan pada Nokia lumia ini. Hampir mirip dengan tipe Lumia 1520 yang sudah berresolusi 20 megapixel, f/2.4 aperture lens, 1/2.5-inch image sensor dan dual LED flash. Sementara Lumia 925 memiliki aperture maksimum yang lebih luas (f / 2.0), sensor kamera Lumia 930 lebih besar dari 925 yang hanya mampu mengcapture 8,7-megapiksel. Hal ini tentunya akan memaksimalkan teknologi dari PureView.

  18. Harga : Baru  Rp. 6.500.000 Bekas : Rp. 5000.000
    Spesifikasi camera :
    Kamera Utama
    Utama 20 MP, 4992 х 3744 pixels, Carl Zeiss optics, OIS, autofocus, dual-LED flash
    Fitur
    1/2.5" sensor size, PureView technology, geo-tagging, face detection, panorama, HDR

    Video
    2160p@30fps (after WP8 Denim update), 1080p@30fps, optical stabilization
    Kamera Depan
    1.2 MP, 720p


  19. Sony Xperia Z3
    Hp android dengan kamera tinggi terbaik sony experia Z3
    Fokus otomatis, Zoom digital 8x, ISO 12800 maksimum, Sony Exmor RS for mobile, Perekaman video 4K, Lampu kilat LED berkedip, SteadyShot™ , Otomatis Superior – pilihan pemandangan otomatis, Foto dan film menggunakan HDR, Penstabil gambar, Geotagging – tambah informasi lokasi ke foto Anda, Pelacakan objek – mengunci fokus pada sasaran yang ditentukan. 

  20. Harga : Baru Rp 6.000.000 / Bekas Rp 5.200.000
    Spesifikasi kamera :
    Kamera Utama
    20.7 MP, f/2.0, 25mm, autofocus, LED flash
    Fitur
    1/2.3" sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama

    Video
    2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR,
    Kamera Depan
    2.2 MP, f/2.8, 1080p@30fps


  21. Nokia Lumia 1020
    Hp windows phone dengan kamera 41 mp terbaik Nokia Lumia 1020
     
    Hp ini benar-benar di desain untuk mereka yang benar-benar fanatik dengan fotografi karena kamera yang sudah di usung dengan kemampuan yang super. Dengan operating system Windows phone dan kekuatan CPU Dual-core 1.5 GHz Krait akan membuat Hp ini semakin wah. Dan juga perlindaungan Corning Gorilla Glass 3 tentu akan menambah kenyamanan pemakai. 

  22. Harga : Baru Rp 5.800.000 / Bekas Rp 4.200.000
    Spesifikasi Kamera :
    Kamera Utama
    41 MP (38 MP effective), f/2.2, 26mm, Carl Zeiss optics, OIS, auto/manual focus, Xenon & LED flash
    Fitur
    1/1.5" sensor size, 1.12 µm pixel size, PureView technology, geo-tagging, face detection, panorama
    Video
    1080p@30fps, 4x lossless digital zoom
    Kamera Depan
    1.2 MP, 720p@30fps


Terima kasih sudah membaca artikel tentang Hp android / windows phone dengan kamera terbaik semoga bisa memberikan sedikit wawasan untuk anda semua...

[Update] 11 HP Dengan Kamera Terbaik Terbaru + Harga 2017