-->

6 Daftar Game HD Android Terpopuler Terbaik Dari Gameloft

6 Daftar Game HD Android Terpopuler Terbaik Dari Gameloft - anda tentunya mengenal dengan nama gamesoft salah satu perusahaan pembuat game yang sudah sangat populer dari tahun 1999 sampai sekarang ini game loft adalah Gameloft adalah pengembang permainan video dan penerbit yang berkantor pusat di Paris, Perancis. Perusahaan juga memiliki anak perusahaan di 28 negara di seluruh dunia. Mereka telah membuat banyak permainan untuk handset ponsel, tablet, konsol permainan dan platform lainnya.  karena saat ini Os android sudah semakin tak terbendung jumlahnya berbagai aplikasi bermunculan untuk mengikuti trend pasar tak terkecuali gamesoft yang semakin gencar memproduksi game game keren untuk OS android. Nah kira kira game yang terbaik dan terpopuler itu apa saja? Perlu anda ketahui bahwa Perusahaan game yang masih punya hubungan darah Ubisoft ini samapi sekarang masih secara konsisten terus memproduksi game berkualitas HD dan menyerupai konsol atau setidaknya membawa pengalaman game baru ke dalam mobile. dan tentu saja game ini akan semakin memukau anda semua di tahun 2015 ini.  berikut adalah 


Daftar 6 game android terbaik dari Gameloft Terbaru 2015:


1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne

Apakah anda termasuk penggemar game race saya juga begitu Game keren khsusus yang suka racing ini akan membuat decak kagum dibuatnya. kaya effect dan tentunya grapich yang wah menjadi daya tarik yang begitu kuat. pertama kalinya Jika anda sudah mendegar sound effectnya sudah dipastikan anda akan berkata "keren". Asphalt 8: Airborne sangat sayang jika tidak di coba jangan sampai terlambat.


Bagi anda yang ingin mencoba memainkan game ini harap di ketahui Untuk menjalankan game ini yaitu asphalt 8 kamu harus mempunyai spesifikasi android seperti ini :

  1. Kecepatan CPU minimum 1GHz, 
  2. RAM minimum 512MB, 
  3. GPU minimum Tegra 2, Adreno 205, SGX 540, atau Mali 400 dan 
  4. Sistem operasi minimum versi 2.3.3 
  5. Serta ruang kosong pada SD-CARD 1.8GB.

2. Modern Combat 5: Blackout

Modern Combat 5: Blackout
Modern Combat 5: Blackout

kalau yang ini game action shooter yang tak kalah menarik. gamenya seru dan menegangkan pastinya karena grapich sangat bagus sehingga akan berkesan lebh real. Dalam Seri game Modern Combat menjadi game FPS yang membawa standar game FPS di mobile berubah ke arah yang lebih baik. Untuk ukuran mobile game, grafis yang digunakan sangat memukau . Bukan hanya itu saja, gameplay dalam mode single player tidak kalah sangar dengan cut scene dan juga sinematik yang menyerupai film layar lebar.




Bagi anda yang ingin memainkan game ini berikut spesifikasi game android yang seharusnya sobat miliki :




  1. 1 GB of free space.
  2. RECOMMENDED DEVICE SPECIFICATION: 1.5 GHz or higher CPU;  Adreno 205,   Mali 400, SGX 544 Geforce (Tegra cpu) ,or higher
  3. 1.5 GB Ram 
  4. Required Android O/S: 4.0+

3. Heroes of Order & Chaos

Heroes of Order & Chaos
Heroes of Order & Chaos

Saya tambah kangen Gameloft kalo ingat game yang satu ini. Kenapa? karena Heroes of Order & Chaos ini adalah game yang saya test dulu. Mata saya dibuat bolor oleh game ini :D Game keluaran gameloft ini menyerupai DOTA. Hadir pada tahun 2011 kemudian pada 1 tahun setelahnya HOC hadir dan menjadi game MMORPG untuk mobile yang cukup diminati sampai sekarang.


Requires Android
2.3 and up

4. The Dark Knight Rises

The Dark Knight Rises
The Dark Knight Rises

Kenal Nama Batman tentunya. Nama Batman memang sudah popular dalam film ataupun juga dalam game Batman adalah icon pahlawan dengan baju hitamnya yang dengan gagah berani membasmi para penjahat. sekarang batman menjadi salah satu game dengan format 3D terbaik tentu itu sangat menggembirakan bagi anda penggemar batman. dan meski di luncurkan setelah Game The Amazing Spider-Man tapi dari sisi kualitas The Dark Knight Rises masih munjukkan lebih bagus dari segi grapich jika dilihat dari frame rate yang lebih tinggi. 


5. NOVA 3 Near Orbit

NOVA 3: Near Orbit
NOVA 3: Near Orbit

Memang game shooter ini sangat banyak sekali macamnya dan hampir semuanya di sukai penggemar game, Yang berikutnya adalah gameloft NOVA Near Orbit Vanguard Alliance  permainan yang luar biasa dalam format 3D. game ini adalah Kelanjutan dari kultus permainan yang menceritakan tentang pertempuran seoramg pendatang baru. Peristiwa bagian kedua ini adalah bercerita tentang sebuah permainan yang dikembangkan 6 tahun setelah perang sebelumnya. anda akan menyelamatkan bumi dengan harus menghancurkan setidaknya seratus tentara asing. dalam permainan ini anda bisa membeli baju besi dan perlengkapan perang lainnya. 


6. Assassin’s Creed“ Altair’s Chronicles

Assassin’s Creed“ Altair’s Chronicles
Permainan ini anda bisa bergaya akrobatik bergerak meloncat dan bergelntungan dengan 6 senjata untuk melawan musuh yang menghadang anda bisa menggunakan persenjataan di antaranya adalah pedang, belati, tongkat pengait dan bom. game yang tergolong unik ini mempunyai grapich yang lumayan  memberikan penuh warna dalam dunia pertempuran.



kiranya itu saja 6 Game HD Android Terbaik Dari Gameloft yang bisa anda baca. semoga memberikan sedikit wawasan untuk anda semua. 

6 Daftar Game HD Android Terpopuler Terbaik Dari Gameloft