-->

Aplikasi Edit Foto Android Gratis Yg Lagi Booming Dan Hits 2017

Aplikasi edit foto versi HP Android - Jika anda ingin mengembangkan talent anda tentang seni mengedit foto inilah saat nya anda mulai mencoba aplikasi keren terbaik karya developer terbaik dunia. aplikasi ini dirancang untuk mereka yang ingin terlihat foto mereka tampil keren dan lebih kreatif. Foto yang tadinya terlihat biasa saja akan terlihat luar biasa dan lebih keren. Selain untuk menggugah semangat para pecinta fotografi aplikasi ini juga akan memudahkan siapapun untuk mengedit foto apa saja sesuai keinginan mereka.

Dengan aplikasi edit foto terbaru yang baru2ini sedang booming dan nge hits foto anda terlihat lebih keren. senyum anda akan menjadi lebih berwarna dan semangat andapun akan lebih hidup. Mungkin saja  Aplikasi edit foto android ini akan menarik anda pada sesuatu yang belum pernah anda temukan sebelumnya. Oleh karena itu daftar aplikasi edit foto di bawah ini salah satunya wajib anda instal ke smartphone anda.


Selain aplikasi edit foto versi android ini mempercantik foto aplikasi ini akan membantu saat anda tidak berada di rumah anda bisa dengan bebas mengambil foto dimana saja dan kapan saja hanya dengan bekal Hp di tangan anda. Jadi HP anda akan lebih mempunyai tambahan kegunaan lain yang menarik. dan saya rasa itu akan menyenangkan untuk mengisi waktu luang anda.

Jika aplikasi aplikasi foto editor ini sudah terinstal di HP android anda. Secara otomatis anda akan menambah fungsi ke dalam HP anda anda bisa menjadi lebih mempunyai "greget" dengan dunia fotografi. Mencoba mengambil foto dari jarak yang jauh ataupun dekat tidak menjadi masalah yang terpenting adalah aplikasi yang ada di tangan anda. Nah.. Bagi anda yang ingin informasi nama aplikasi edit foto android yang lagi ngetrend and booming serta hits tahun 2017 sekarang ini Dan aplikasi android untuk mengedit gambar terbaik dan paling populer di dunia. Berikut adalah beberapa nama yang direkomendasikan untuk anda semua.

Baca juga :  Download 13 Aplikasi Chatting Android Terbaik Terpopuler Sedunia

Aplikasi Edit Foto Android Terbaru Paling Keren dan wajib anda instal tahun 2017


  1. Pixlr Express 
    daftar aplikasi android terbaik pixlr express

    Persembahan aplikasi edit foto yang lagi ngehits ini adalah buatan perusahaan besar dan ternama autodesk mengenalkan aplikasi yang akan membantu anda menangkap gambar di sekitar anda kemananpun anda pergi dengan lebih sensasional. Sebuah aplikasi yang banyak kegunaannya jika anda pasang di HP anda khususnya untuk membuat anda terkesan ketika anda mengambil gambar di sekitar anda. aplikasi ini akan membuat setiap moment anda menjadi lebih menarik dan lebih berkesan. Dengan dukungan fitur yang sangat canggih anda bisa membuat gambar anda tampil begitu ekspresif dan unik. fitur fitur yang powerful pun bisa anda dapatkan dengan gratis. aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan edit foto pencahayaan dimana gambar akan secara otomatis berubah sesuai dengan fitur yang ada sentuh.



  2. Camera 360 Ultimate 
    aplikasi edit foto untuk android camera 360 ultimate

    Aplikasi edit foto android gratis yang satu ini memang di desain bagi siapa saja yang suka dengan fotografi lebih-lebih jika mereka suka dengan selfie. aplikasi ini ingin menjadi bagian dari hidup anda. dengan ratusan lebih fitur fitur filters didalam nya akan memanjakan penggunanya dengan mudah dan cepat. anda bisa menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi andalan untuk membuat foto anda menjadi lebih menarik dengan teman-teman anda atau dengan orang-orang disekitar anda.




  3. PicsArt Photo Studio
    aplikasi edit foto fitur lengkap gratis PicsArt photo studio

    Mengenal aplikasi edit foto yang satu ini tentu anda akan jatuh hati karena aplikasi ini terbilang komplet. Banyak yang akan anda eksplorasi menjadi daya kreatifitas yang lebih bagus. Dengan bekal aplikasi keren ini anda akan semakin bersemangat menjadikan segala moment-moment anda menjadi lebih menarik dan berbeda dari biasanya. beberapa fitur yang paling banyak di gunakan dalam aplikasi ini adalah fitur customizable effect yang berguna untuk mengedit foto dengan effect warna dan pencahayaan dan lain sebagainya. Dan saya rasa anda juga tak hanya menyukai fitur tersebut karena masih nanyak fitur lainnya yang tak kalah menarik.



  4. Perfect 365
    aplikasi android untuk mengedit foto gratis Perfect365

    Sebuah aplikasi edit foto spesialis untuk mempercantik wajah. disana ada fitur yang akan memoles wajah siapa saja menjadi lebih putih dan lebih halus. Cara yang begitu mudah sehingga bisa di bilang aplikasi ini adalah aplikasi kosmetik wajah dimana aplikasi ini biasanya banyak disukai oleh kaum hawa.  namun tak sedikit laki-laki juga banyak yang memilikinya.




  5. Snapseed Photo Editor  
    aplikasiedit foto snapseed photo editor

    Sebuah aplikasi persembahan google inc dengan kualitas yang tentunya tidak diragukan lagi. aplikasi ini akan menemani anda menangkap segala keindahan pemandangan sekitar anda menjadi lebih imajenatif. Dengan effect yang keren tentunya anda tidak sabar lagi ingin mengabadikan segala peristiwa di sekitar anda dalam gambar dan panorama yang berbeda dari sebelumnya.




  6. VSCOcam  
    daftar  aplikasi edit foto VSCOcam photo editor

    Sebuah aplikasi yang unik, dikatakan disana bahwa aplikasi VSCO adalah The standard of mobile photography. standar fotografi mobil yang tentu akan membuat si pemilik HP merasa betah berkekplorasi entah itu mengedit foto atau hanya sekedar menangkap gambar yang berlalu lalang di depan anda. 



  7. Photoshop Touch
    aplikasi edit foto terbaik photoshop mobile

    Sepertinya aplikasi untuk mengedit foto ini sudah familiar di benak anda. Memang benar// aplikasi ini adalah buatan perusahaan adobe namun disini anda bisa menggunakan di versi mobile dalam hal ini adalah android. aplikasi photoshop mobile ini akan menambah daftar aplikasi penting yang berkulitas kaya dengan fitur dan canggih.

    Download Photoshop Touch Offline Apk Terbaru  [32.7 MB]

  8. Bonfire Photo Editor  
    aplikasi edit foto terpopuler Bonfire Photo Editor
    Bisa dibilang aplikasi edit foto ini adalah aplikasi canggih dan unik berbeda dari aplikasi pada umumnya. Aplikasi edit foto yang membuat objek menjadi effek api ini seperti akan menjadikan foto menjadi bernilai seni tinggi. Jika dilihat hasil setelah proses editing aplikasi ini mirip sebuah aplikasi pembuat foto menjadi lukisan karena foto akan di ubah menjadi seperti foto yang dihasilkan dari sentuhan kanvas. dari efek lain selain bonfire ini adalah zoom, titik, miror dan lain sebagainya yang akan menghias foto-foto anda menjadi lebih unik dan menarik. 

    Download Photoshop Touch offline Apk Terbaru [12 MB]

Oke berikut tadi ulasan tentang. aplikasi edit foto android terbaik gratis yang bisa anda download di google play dengan gratis. selamat mencoba.

Aplikasi Edit Foto Android Gratis Yg Lagi Booming Dan Hits 2017