-->

Download 13 Aplikasi Chatting Android Terbaik Terpopuler Sedunia

Aplikasi Chatting Android Terbaik terpopuler - saat suasana hati sedang gembira atau sedih kemana kira-kira kita mencari seseaorang untuk mencurahkan perasaan kita? ya.. sahabat kita..? chatting bisa mengganti kebutuhan orang untuk bisa saling ngobrol satu sama lain meskipun dalam jarak yang berjauhan. dengan aplikasi ini anda bahkan bisa saling melihat rupa dengan siapa saja asalkan ada koneksi internet yang memadai anda siap berhubungan dengan siapa saja. aplikasi ini sangatlah banyak di nikmati para pengguna android apalagi bagi mereka yang mempunyai banyak sahabat dalam jarak yang jauh tentu mereka selalu kangen ingin mengobrol dengan mereka ingin melihat tawa teman-teman dan ingin curhat kepada sahabat mereka. meski tidak bisa saling bertemu namun setidaknya mereka bisa saling berbagi suasana hati lewat media aplikasi ini.

Baca juga : Apa Itu Kakao talk Dan Cara Daftar atau Membuat Akun Kakao talk
Atau mungkin yang ini : Download 60 Game Android Gratis Terpopuler Dan Terbaik 2015

Sedikit menjelaskan tentang apa itu Chatt adalah sebuah komunikasi dengan text antar dua orang atau lebih yang menggunakan computer atau perangkat lainnya (Handphone, Tablet dan lainnya) dalam waktu bersamaan. seiring dengan perkembangan jaman media chat atau IM telah mengalami perkembangan sekarang ini chatting bisa saling melihat wajah masing masing. berbagai aplikasi yang saya sebutkan di bawah ini hampir semuanya canggih dan cepat, namun tentu saja semua di kembalikan ke semua user karena setiap orang berbeda. aplikasi di bawah ini bisa anda jadikan sebagai referensi dimana anda bisa mencoba satu persatu contoh aplikasi chatting di bawah ini. ini adalah berbagai macam aplikasi terbaru dengan cepat dan paling banyak di download dan dipakai oleh orang seluruh dunia. untuk download silahkan klik nama aplikasi chat nya. oke lets go.. 

Rekomendasi : 6 Daftar Game HD Android Terpopuler Terbaik Dari Gameloft

Download Aplikasi Chatting Android Terbaru Terpopuler 

  1. Facebook Messenger 
    aplikasi chatting terbaru facebook messenger
    Karena jumlah pengguna facebook semakin menggila tak heran jika aplikasi ini juga ikut ikutan menjamur. bahkan aplikasi ini menjadi aplikasi yang harus di install di dalam android jika anda mempunyai akun facebook agar bisa menggunakan facebook secara penuh, aplikasi memang selalu di update oleh pihak facebook sekarang ini fitur yang paling keren adalah bisa digunakan untuk video calling dengan gratis. 
  2. Yahoo Messenger 
    download aplikasi chatting yahoo messenger
    yahoo messenger merupakan satu aplikasi yang begitu populer dan banyak sekali khususnya para blogger memakai aplikasi ini di blog mereka untuk keperluan kontact antar pembaca blog. aplikasi ayhoo ini bisa anda pakai untuk voice calling dengan sesama pengguna YM. aplikasi ini bisa di install di handphone android maupun PC sehingga aplikasi ini sangat diminati banyak orang. 
  3. Nimbuzz
    aplikasi untuk chatting nimbuzz
     
    aplikasi yang bisa di dapatkan secara free ini sudah support dengan  Live Messenger (MSN), Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk, Facebook, MySpace, Gadu-Gadu, Hyves dan sebagainya. tak heran jika aplikasi ini masih tetap bertahan di sukai banyak pengguna khususnya pengguna HP android. silahkan download dengan gratis aplikasi nimbuzz ini lewat link berikut ini.  http://get.nimbuzz.com/windows/
  4. Line
    aplikasi chatting terbaru android line
    : Selain mempunyai fitur emoticon yang luar biasa banyak line ini juga asik buat video calling karena gratis. line  sangat cocok buat anak muda yang ekspresif dan penuh gairah menggunakan stiker yang ada. Dengan fungsi panggilan video yang baru saja ditambahkan, itu akan menjadi aplikasi ini semakin sempurna  line ini adalah multi platform jadi anda bisa menggunakan di berbagai platfrom seperti telepon, tablet, PC, anda bisa melihat model timeline, rekaman suara pesan, yang sekarang ini jauh lebih menarik.
  5. Skype
    download aplikasi chatting skype
    Pertama kali aplikasi ini populer di desktop, skype mendapatkan banyak publisitas karena penjualan ke Microsoft, bisa di katakan bahwa Skype adalah aplikasi yang dikenal terbaik dalam hal video calling. meskipun begitu skype sangat menarik ketika kita melakukan chatting degan teman-teman.
  6. Snapchat
    download aplikasi messenger snapchat
    Aplikasi yang keren untuk berbagi gambar dengan cepat dan secara pribadi, dengan bonus tambahan untuk kita agar bisa lebih asyik lagi untuk mengobrol ke sesama teman. SnapChat mendapatkan popularitas karena sifat sementara gambar-gambar yang dikirim. Gambar ditangkap dan kemudian dikirim dengan segera.  Gambar, atau video, dapat dikirim selama sepuluh detik, dan kemudian menghapus diri dari telepon Penerima pesan. dna itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna ponsel.
  7. Hangout
    aplikasi chatting terpopuler hangout
    Ingin mencoba aplikasi chatt buatan google. pastinya sangat menyenangkan, dan terasa sayang sekali jika anda lewatkan aplikasi terbaik buatan google ini. 
  8. BBM
    aplikasi chatting video
    Sebuah aplikasi yang  juga sering di sebut dengan BB ini tak kalah popularitasnya. bahkan BBM ini adalah salah satu aplikasi chat yang paling banyak di pakai di indonesia. 
  9. Tango
    aplikasi chat terbaik tango
    Dengan aplikasi ini anda bisa mengirim pesan secara instan seperti biasa anda berbagi pesan kepada sesama pengguna aplikasi tango, berbagi media, stiker, grup chat, panggilan video, grup chat dll, tetapi juga memiliki ton ekstra. Tango baru saja pergi melalui merekonstruksi secara lengkap dan sekarang host Berita feed dan bahkan didedikasikan saluran berita bagi Anda untuk mengikuti.Tango akan secara otomatis mencari teman-teman Anda yang didasarkan pada daftar kontak Anda, dan secara otomatis akan mengundang kepada mereka. Selain itu, Tango dapat digunakan untuk membuat panggilan, menemukan teman-teman yang berpikiran sama atau orang di menggunakan layanan, yang menambahkan jaringan sosial sedikit lebih ke dalam campuran dari beberapa penyedia lain. 
  10. Jongla :
    aplikasi terbaru untuk android jongla
    Sebuah aplikasi baru buatan jongla ltd dan penuh dengan inovasi yang seharusnya anda coba dan install di android anda. jenak kita kita lihat kalau aplikasi Jongla ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan komunikasi yang bersifat private misalkan obrolan sesama teman dekat atau antar anggota keluarga dan lainnya yang bersifat pribadi Sehingga berbagai fitur yang terdapat pada Jongla dibuat dengan tampilan sederhana, mudah digunakan dan mengutamakan privasi.
  11. Digsby  
    aplikasi chatting mobile digsby
    Sama halnya seperti Miranda, aplikasi ini sudah mendukung multi instan Messaging seperti Yahoo messenger, ICQ, AIM® Facebook chat, Google Talk. Untuk mendapatkan aplikasi ini, silahkan download di http://www.digsby.com/download.php. Beberapa fitur lain yang bisa anda dapatkan di aplikasi ini yaitu: Aplikasi multi chatting. Support dengan themes windows 7. Ada Email notifikasi. Bisa untuk mengirim dan menerima email. Support dengan Hotmail, Gmail, Yahoo Mail, AOL, IMAP dan POP3, Adanya fasilitas untuk jejaring social seperti Facebook, Twitter, Myspace dan sebagainya. Bisa ditambahan pada website sebagai widget. Dan masih banyak lagi.
  12. Paltalk
    contoh aplikasi chatting paltalk
    Jika anda lihat secara seksama bahwa Paltalk adalah sebuah aplikasi khusus untuk berbagai chat video, panggilan suara, pesan, dan masih banyak hal yang lainnya. Beberapa fitur lain yang bisa anda dapatkan dari PalTalk adalah Ruang chat video yang luas. Kirim pesan video kepada sesama pengguna. Resolusi video yang bagus. Bisa mengirim file hingga berkapasitas 200MB, Ada fasilitas tambahan seperti Games. AOL, MSN, Yahoo IM (Instant Messenger) , Gchat dan Facebook chat. Kualitas suara HiFi VOIP Chat dan sebagainya. 
  13. Viber 
    aplikasi chat viber
    Viber sangat menarik jika anda penyuka stiker, yang mana Anda bisa mendapatkan banyak sekali stiker gratis disana, inti dari Viber ini adalah pesan instan. dan tentu saja anda juga bisa mengirim rekaman pesan suara seperti WhatsApp (tapi bukan video panggilan seperti Skype). 
Semoga 13 aplikasi chatting android terpopuler di atas bisa menambah wawasan anda.  selamat mencoba semoga semakin bertambah teman dan relasi. selain aplikasi di atas tentunya masih banyak lagi yang bisa anda coba seperti, twitter, wechat, kakaotalk, whatsapp dan lain sebagainya.

Download 13 Aplikasi Chatting Android Terbaik Terpopuler Sedunia