-->

Download Aplikasi Edit Video Vivavideo Gratis Apk Terbaru 2018

Apakah anda ingin mencari sebuah aplikasi edit video terbaik untuk hp android anda? aplikasi yang mudah di gunakan, kaya dengan fitur, alat yang canggih dan bisa melakukan banyak hal sehingga anda merasa puas memakainya. Disini saya akan mengenalkan pada anda sebuah aplikasi edit video terbaik hp android yang bernama Vivavideo. Vivavideo adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengolah video.

Vivavideo selain populer sebagai alat untuk mengedit video juga bisa anda buat untuk membuat video dari foto. banyak alat-alat yang bisa di gunakan untuk berbagai macam keperluan mengedit video yang di ambil dari galery atau merekam secara langsung lewat kamera smartphone.

download aplikasi vivavideo terbaru

Aplikasi Vivavideo telah mendapat respon positif dari 400 juta lebih pengguna android. dengan puluhan tool dan fitur yang sudah di desain dengan mudah membuat banyak pengguna android merasa terbantu mengedit vide seperti apa yang mereka inginkan. Anda tidak salah memang jika memilih aplikasi edit vide dengan pilihan VivaVideo.

karena beberapa alasan kuat salah satunya adalah desain UI baru untuk menciptakan pengalaman mengedit vide yang lebih mudah , tool yang berlimpah serta di bumbui dengan kualitas fitur yang powerful.

Baca juga : 
Aplikasi Edit Foto Android Gratis Yg Lagi Booming Dan Hits
Download 13 Aplikasi Chatting Android Terbaik Terpopuler Sedunia



 Anda bisa menemukan berbagai macam tool pada Aplikasi viva video ini seperti stiker, tema, koleksi musik 2.000 + lagu baru, efek-efek yang keren dan masih banyak lagi yang bisa anda ekplorasi sendiri di sana.

Download VivaVideo Aplikasi Edit Video Gratis Android terbaru 2018

Okey, sebelum anda mendownload aplikasi VivaVideo ini ada baiknya anda lihat dan simak apa saja yang bisa anda lakukan dengan Viva Video ini.
download aplikasi edit video hp android terbaik vivavideo


Fitur dan Tool yang ada di Vivavideo terbaru

  1. Slideshow maker.
    Tool ini memberikan anda akses untuk membuat berbagai macam model video slideshow dengan tambahan berbagai macam teks animasi keren, efek, dan lain sebagainya.


  2. Alat editing video.
    Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur untuk video Anda, seperti video trim, cutting, crop, penggabungan, salinan duplikat, Kolase, dan looping klip video pada story board. Alat ini memungkinkan Anda untuk melakukan apa yang Anda inginkan, Apakah menggabungkan video bersama-sama, memotong beberapa klip Anda atau menempatkan video di loop, alat editing video yang dibuat untuk kepuasan anda.


  3. Video editing efek.
    Ini termasuk sejumlah 1000 + komponen untuk mengubah video Anda, seperti blur background, penyesuaian kecepatan video, fade in dan fade out, animasi teks dan font, GIF, Giphy video stiker, editor musik dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan editor gerak cepat/lambat untuk menyesuaikan kecepatan video terbaik untuk Anda.

Alat-alat lainnya

Foto dan alat editing video ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya untuk melihat ke depan, seperti berikut:

  1. Lensa:
    Aplikasi ini terdapat lima mode yang berbeda seperti  video musik, selfie, efek wajah, dan live dimana Anda dapat menambahkan filter dan efek untuk semua adegan dan gambar. Jangan ragu untuk mencampur dan mencocokkan dengan tepat nada-dari-suara.


  2. Kamera Video kolase  yang keren dan unik (PIP):
    alat ini berfungsi sebagai cara untuk menggabungkan klip ke cerita dengan musik.


  3. Musik 
    Anda juga dapat mengunduh musik gratis dari perpustakaan musik untuk semua video dan foto anda.


  4. Tema:
    VivaVideo dilengkapi dengan sejumlah tema yang berbeda. Anda bisa langsung mengaplikasikan sejumlah tema-tema keren seperti tema pernikahan, ulang tahun, perjalanan, festival, dan banyak lagi, Anda dapat memilih dari berbagai macam tema yang ready to use dan mudah untuk mengedit.


  5. Screen Recorder:
    Merekam layar Anda dengan dilengkapi dengan fitur face tracker (pelacak wajah) .


  6. Ekspor dan berbagi:
    Anda dapat mengekspor video anda ke gallery anda atau anda bisa langsung mengshare vide ke teman-teman anda di Facebook, Instagram, YouTube, Whatsapp, dll


Download aplikasi viva video terbaru Online via Google play 2018
Download aplikasi viva video terbaru via Solidfiles Apk 

Download Aplikasi Edit Video Vivavideo Gratis Apk Terbaru 2018