-->

Apa Itu Instagram Dan Cara Daftar Membuat Akun Instagram Baru

Cara Membuat Instagram - Sosial media saat ini menjadi peran penting dalam hal perkembangan internet di sebuah negeri. Media sosial juga menjadi obat ampuh dalam hubungan pertemanan dan keluarga. mungkin kita bisa mengambil contoh sosial media yang sudah mendunia yaitu facebook dimana facebook sudah menjadi aplikasi yang harus ada di android karena hampir setiap teman teman mempunyai akun sehingga mereka semua bisa menjadi komunitas yang setiap saat bisa saling terhubung satu sama lain. Sosial media memang masih menjadi sesuai yang ampuh dalam mencari teman ataupun relasi bisnis dan salah satu yang terbaru adalah aplikasi yang di beri nama instagram. aplikasi ini sangat cepat berkembang sehingga saat ini sudah lebih dari 300 juta pengguna ikut andil meramaikan sosial media yang satu ini. Masih tentang aplikasi sosial media yang populer ini yang sesunguhnya juga telah di beli facebook sama dengan whatsapp meskipun sudah di miliki facebook instagram masih belum menunjukkan perubahannnya.

Baca Juga :  Apa Itu WhatsApp dan Panduan Cara Daftar Dan Membuat WhatsApp

Apa Itu Instagram?

Mengenal instagram berarti anda juga akan mengetahui bagaimana instagram itu bekerja. Instagram.. Ya.. sebuah icon sosial media dengan gambar camera yang khas. anda pasti menduga kalau sosial media yang satu ini sangat memperhatikan orang orang ketika mereka ingin mengshare foto mereka.  nama instagram itu berasal dari dua kata yaitu , Insta dan Gram. Kata Insta berasal dari "instan", dahulu foto instan merupakan sebutan lain dari kamera polaroid. Bagaikan sebuah kamera polaroid, Dengan sosial media instagram yang satu ini anda bisa  berbagai foto dengan cepat. Dan untuk kata "Gram" bermula dari "telegram" yang artinya telegram berfungsi sebagai pengirim suatu informasi yang cepat. Nah Dalam kesempatan yang indah ini tentu jangan sampai sia-sia karena anda bisa menggunakan waktu ini untuk mengetahui bagaimana cara mendaftar dan menggunakan instagram dengan benar dan mudah.

Baca Juga : 12 Daftar Media Sosial Terbaru Paling Berpengaruh Di Dunia

Jika di lihat dari sekilas instagram ini adalah sosial media khusus sharing foto sehingga akn lebih mudah jika seseorang mengambil foto dan menguploadnya ke instagram.Makadari itu sosial media ini akan membuat aktifitas anda berbeda dari sebelumnya. mungkin yang sebelumnya tidak suka foto sekarang menjadi suka foto dan mungkin juga ingin menjadi seorang fotografer.

Cara Daftar Dan Membuat Instagram Lewat Facebook

  1. Download aplikasi instagram dengan aplikasi yang paling update di google play, atau anda bisa menggunakan link ini untuk mendownload instagram terbaru 2015
  2. Anda bisa mendaftar instagram lewat facebook, sehingga nantinya informasi di instagram akan sama dengan yang ada di facebook. seperti nama alamat email, dan alamat rumah semuanya akan mirip yang anda cantumkan di facebook, jika anda hendak ingin merubahnya anda bisa merubah lewat profile instagram setelah selesai nantinya. 
    cara daftar instagram baru
  3. Setelah menginstal instagram anda bisa mejalankan aplikasi instagram lalu register dengan menggnakan facebook dengan klik "use facebook info" lalu login dan konirmasi dengan akun facebook kemudian klik jika sudah muncul info facebook di instagram silahkan klik "register"
    cara membuat akun instagram
  4. Selesai. 
Akhirnya selesai.. mudah khan cara daftar instagram nya selamat mencoba.

Apa Itu Instagram Dan Cara Daftar Membuat Akun Instagram Baru