-->

Daftar Laptop Sony Vaio Harga 3-4 Jutaan Termurah 2017

Nama VAIO tentunya sebuah nama yang tidak kalah populer dengan nama-nama lainnya seperti Acer, Samsung, Lenovo, Asus dan lain sebagainya. Tak hanya di laptop merek lenovo, acer, asus dan lain sebagainya yang mempunyai harga murah namun anda juga akan menemukan harga termurah pada laptop merek Sony VAIO ini dengan harga 3 - 4jutaan saja.

Lihat juga : Daftar 8 Laptop Baru Termurah Harga 3 jutaan saja

VAIO merupakan singkatan dari Visual Audio Intelligence Organiser. Produk dari Sony VAIO ini  dulunya hanya di edarkan di kawasan Jepang saja dimana pabrik ini awalnya dibangun. Namun karena banyaknya permintaan dari luar negeri dan hal-hal lain yang mendorong untuk ber-ekspansi ke luar wilayah, akhirnya VAIO di ekspor ke seluruh dunia.

Lihat juga : Daftar Laptop HP Core i3 Termurah 2017 Terbaru

Laptop ini memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal, namun berikut beberapa daftar laptop Vaio darri kisaran harga 4 jutaan. Meski murah untuk kualitas tentu saja sony sudah dikenal sebagai produksi pembuat elektronik berkualitas.


Daftar Laptop Sony Vaio Harga 3-4 Jutaan Termurah


  1. VAIO VPCS117GG
    harga laptop VAIO VPCS117GG termurah

    Sony Vaio VPCS117GG ditenagai prosesor dari Intel Core i5 520M dengan kecepatan 2.40 GHz yang memiliki teknologi Turbo Boost hingga 2.93 GHz serta chipset Intel HM55 Express.  Sedangkan untuk memori RAM, Sony Vaio VPCS117GG dibekali RAM berukuran 4 GB DDR3 SDRAM yang bisa diupgrade hingga 8 GB. Memiliki memori penyimpanan HDD sebesar 500GB sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan file anda. 

  2. VAIO SVE11-135CV
    VAIO SVE11-135CV harga laptop murah terbaru

    Notebook yang satu ini memiliki ukuran layar 11.6 inch dengan jenis layar WXGA yang membuat layar atau display netbook ini menjadi sangat tajam dan juga menjadi lebih jernih dengan kualitas HD saat menonton video atau bermain game.  Dibanderol dengan harga 4 juta notebook ini dilengkapi dengan prosessor AMD E2 2000  dengan kecepatan 1.75 GHz yang tentunya sangat tangguh dan cepat ketika anda menjalankan aplikasi multitasking atau game. Satu lagi, prosessor AMD ini cukup tangguh untuk urusan grafis dan juga gaming. 

  3. VAIO FIT SVF1421MSG
    daftar harga VAIO FIT SVF1421MSG  terbaru 2017

    Sony Vaio Fit SVF1421MSG memiliki prosesor Pentium Type 987 yang memiliki kecepatan 1.50Gz. Dengan tambahan Ram 2 GB membuat laptop ini menjadi lebih bertenaga dan kuat dalam menjalankan proses aplikasi. Laptop ini memiliki tempat penyimpanan data yang cukup besar yakni 500GB. Ditambah dengan Graphics Processor Intel HD Graphics menjadikan kinerja tampilan kejernihan dan ketajaman layar Sony Vaio Fit. Harga satu unit laptop ini yaitu 4 juta. 

  4. VAIO VPC-YB35AG
    info daftar  harga sony laptop termurah 3 4 jutaan VAIO VPC-YB35AG

    Dengan harga 3 juta namun memiliki kelebihan dalam penggunaan prosesor AMD Fusion E-350.  AMD Fusion jauh lebih baik daripada Intel HD Graphics yang biasa dibawa-bawa oleh prosesor Intel karena Pada laptop ini, kendali prosesor grafis diotaki oleh chip Radeon HD 6310, namun tanpa dedicated memory.


Layar display laptop ini berukuran 11,6 inci dan mampu menampilkan desktop beresolusi 1366 x 768 pixel. Memiliki ram sebesar 2GB dan memori HDD sebesar 500GB membuat laptop ini cukup kuat dan tangguh dengan harga yang terjangkau.


Daftar Laptop Sony Vaio Harga 3-4 Jutaan Termurah 2017