-->

Daftar laptop Axioo harga 3-4 jutaan termurah Terlaris 2017

Axioo adalah nama merek laptop yang cukup ternama di indonesia. Axioo dikenal sebagai laptop yang mempunyai harga yang mampu bersaing di pasaran tanah air. Tahun 2009 muncul vendor baru dan langsung melejit di pasar komputer Asia yaitu Axioo dengan nama Axioo International Pte Ltd. Axioo merupakan Vendor asal Singapura yang bergerak di bidang Elektronik dan Teknologi. Axioo kemudian mencuri hati para pencinta elektronik dengan harga yang terjangkau.

lihat juga : 5 Laptop Acer Core i3 Terbaik Termurah di Indonesia




Karena harga adalah sebuah informasi penting ketika seseorang ingin membeli sebuah barang Mungkin saja info tentang harga-harga laptop axioo termurah tahun 2017 ini bisa anda jadikan bahan pertimbangan dalam memilih mana yang terbaik untuk anda.

Beberapa produk laptop nya laku keras khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan harga laptop Axioo yang terbilang cukup murah dan dilengkapi dengan spesifikasi yang lumayan untuk keperluan sehari-hari. Berikut beberapa daftar laptop Axioo dengan harga 3-4 jutaan.

Lihat juga : Daftar 8 Laptop Baru Termurah Harga 3 jutaan saja


 Daftar  laptop Axioo harga 3 sampai 4 jutaan termurah terbaru di indonesia



  1. Axioo Neon RNE 7845
     Meskipun dibuat oleh produsen lokal, tapi jangan dianggap remeh laptop ini sudah dilengkapi dengan RAM 4GB. Axioo mengusung desain yang sangat elegan dengan konsep Skinny Book. Axioo Neon RNE 7845  didukung dengan hardware tangguh berkat penggunaan Intel Core i7 2640M yang juga didukung dengan VGA Intel HD Graphics 3000. Dengan prosesor yang memadai membuat para pengguna dapat menjalankan aplikasi berat dan game 3D. Laptop ini dilengkapi layar seluas 14 inch yang hadir dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel. Laptop ini berada dikisaran 4 jutaan. 

  2. Axioo NEON RNO.3.425
    Banyak dari kita yang menganggap bahwa laptop Axioo adalah produk lokal. Tetapi sebenarnya perusahaan ini berbasis di Singapura. Komponen-komponennya pun diproduksi di China dan dirakit di Indonesia. Termasuk Axioo NEON RNO.3.425 Dengan harga 3 juta Axioo NEON RNO.3.425 sudah dilengkapi dengan prosesor Core i3 berkecepatan 2.4 GHz. Dipadukan dengan RAM 2GB dan Intel HD menjadikan laptop ini terjangkau untuk para pelajar. Ditambah dengan kapasitas penyimpanan sebesar 500GB. 

  3. Axioo Neon BNE
    Axioo Neon BNE, dilengkapi AMD dual core E1 1200 yang berjalan pada kecepatan 1.4GHz dan dilengkapi dengan memory DDR3 sebesar 2GB yang dapat Anda upgrade hingga mencapai 4GB. Untuk media penyimpanan datanya,berkapasitas 320GB. Laptop ini telah dilengkapi dengan graphics prosesor AMD Radeon HD7310. Penggunaan graphics seri ini, sudah mampu memberikan kinerja yang cukup baik untuk menjalankan beragam aplikasi yang memerlukan akselerasi GPU. Layar Axioo Neon BNE sangat nyaman digunakan karena layar pada laptop ini berukuran cukup lebar yakni 14 inch dengan resolusi 1366×768. Dengan harga 3 juta anda sudah bisa membeli laptop ini. 

  4. Axioo Neon MNV P315
    Laptop seharga 3 juta ini menggunakan prosesor Intel Celeron T3100 dengan kecepatan 1.9GHz dengan memori 2GB sebagai sumber tenaganya. Axioo MNA P315 menggunakan chipset SIS yang jarang digunakan oleh kebanyakan notebook lain saat ini. Dimensi dari notebook sama seperti kebanyakan notebook lainnya menggunakan layar 14 inch. Resolusi layar notebook dapat dikonfigurasi hingga 1366×768. Selain itu, beratnya juga tidak jauh berbeda dengan berat sebuah netbook, jadi sangat mudah saat dibawa untuk bepergian.


Daftar laptop Axioo harga 3-4 jutaan termurah Terlaris 2017