-->

5 Laptop Acer Core i3 Terbaik Termurah di Indonesia

5 Laptop Acer Core i3 Terbaik Termurah - Anda tentu sudah begitu akrap dengan laptop dengan merek acer yang tak hanya populer para merek laptop saja namun acer juga populer di merek Handphone android. kali ini bagi anda yang sekarang ini sedang membutuhkan informasi tipe laptop apa saja core i3 yang paling murah dan terbaik ini adalah informasi untuk anda semua.

Acer merupakan salah satu vendor ternama di Indonesia dengan konsumen yang cukup banyak dari berbagai kalangan masyarakat, salah satu produk acer yang sangat banyak digunakkan oleh masyarakat luas salah satunya adalah produk laptop. Kini keberadaaan laptop sudah sangat penting di butuhkan bagi sebagaian orang tertentu. Oleh karenanya acer selalu memberikan yang terbaik dengan memberikan pilihan 5 laptop acer core i3 terbaik termurah di Indonesia. Pilihan ini jelas akan memberikan banyak referensi bagi setiap pengguna acer untuk menentukan berbagai type saja yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Baca juga : 11 Modem Mifi (Router) 4G LTE Terbaik + Harga Terbaru

Laptop dengan core i3 tentunya juga memiliki kelebihan tersendiri yang juga cukup bagus untuk memenuhi kebutuhan anda. Selain dari segi penawaran harga yang jelas ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingan dengan core i7 dan i6, penggunaan laptop dengan core i3 ini juga bisa memberikan anda kelebihan dengan menggantikkan seri intel quad-core yang sering digunakkan untuk laptop gaming dan notebook desain grafis pada umumnya. Berikut adalah daftar harga 5 laptop acer core i3 terbaik termurah yang bisa menjadi alternative anda sebelum membeli laptop acer.

Lihat juga :  11 Harga Hp Andoid Termurah Baterai Besar Tahan Lama Berhari-hari


Laptop Acer Core i3 Terbaik Termurah di Indonesia



  1. Acer Aspire E1-470-33214G50Mn
    harga laptop core i3 termurah Acer Aspire E1-470-33214G50Mn
    Type laptop acer dengan prosessor core i3 yang satu ini memiliki kelengkapan seperti halnya laptop pada umumnya. HD Acer Cibe Crystal, RAM 2GB dan HDD 500 GB, support DVDRW, Intel HD, support Wifi namun tidak ada Bluetooth. Acer membandrol laptop ini dengan harga sekitar 4,5 jutaan. 

  2. Acer Aspire E5-471
    harga laptop core i3 termurah Acer Aspire E5-471 indonesia
    Spesifikasi dari laptop ini adalah RAM 2GB, HDD 500GB, DVD/RW, card reader, camera Bluetooth, support Wifi dan terdapat linux plus. Tentunya acer membanderol harga laptop ini lebih tinggi dari type sebelumnya yaitu dengan harga kisaran 4,8 juta.

  3. Acer Aspire E5- 471- 36WV  
    daftar harga laptop termurah core i3 Acer Aspire E5- 471- 36WV
    Sebenarnya spesifikasi dari type acer aspire E5-471-36WV ini tidak jauh berbeda dengan type sebelumnya yaitu acer aspire E5-471. Yang membedakan dari kedua type produk acer ini adalah dimana produk acer aspire E5-471-36WV ini menggunakkan intel core i3 4030U yang kecepatannya lebih tinggi dibandingkan intel coer i3 milik acer aspire E5 – 471 yang hanya dengan intel core i3 4005U. Perbedaan ini tentunya mempengaruhi kinerja dari laptop yang anda miliki nantinya. Dari segi harga pun jelas memiliki perbedaan, dengan dibanderol harga yang lebih tinggi yaitu sekitar 4,950 juta anda sudah bisa memiliki laptop ini.

  4. Acer Aspire S3 Ultrabook i3
    harga laptop acer termurah terlaris indonesia Acer Aspire S3 Ultrabook i3
    Spesifikasi dari core i3 yang satu ini tentunya lebih gahar dengan RAM 4GB akan membuat anda bebas memiliki aplikasi yang canggih di laptop anda. HDD 320GB+20GB SSD, Wide LED dan yang terpenting adalah sudah support dengan Windows 8. Dengan spesifikasi keren ini anda bisa dapatkan dengan harga sekitar 6,8 juta.

  5. Acer Aspire P3-171- Touch Screean
    infomrasi harga laptop core i3 termurah Acer Aspire P3-171- Touch Screean
    Daftar 5 laptop acer core i3 terbaik termurah dengan type ini tentunya lebih gahar lagi dengan support touch screen, layaknya anda memainkan laptop seperti handphone android atau tab. Dibekali dengan RAM 4GB dan Screen 11” Wide LED serta support windows 8. Dibanderol dengan harga 7,9 juta.


Demikianlah rincian daftar 5 laptop acer core i3 terbaik termurah di Indonesia yang bisa menjadi referensi anda sebelum membeli laptop sesuai kebutuhan.

5 Laptop Acer Core i3 Terbaik Termurah di Indonesia