-->

11 Harga Hp Andoid Termurah Baterai Besar Tahan Lama Berhari-hari

Harga HP android dengan baterai besar  tahan lama -  Dengan HP yang awet dan tahan lama akan menghemat waktu anda. baterai dengan daya tahan sampai berhari-hari saat ini sudah banyak beredar di pasaran bahkan anda bisa mendapatkan dengan harga yang murah kisaran 1 jutaan hingga 3 jutaan tergantung dari spesifikasi yang dimiliki. ada beberapa merek terpopuler yang sudah menyematkan baterai dengan daya hingga 5000mAh seperti lenovo, evercoss, polytron, asus da lain sebagainya. kira-kira HP android apa saja yang sudah di bekali dengan baterai yang kuat bertahan sampai berhari-hari meskipun HP dalam kondisi ON.

Lihat juga : 15 Hp Android Termurah Harga di Bawah 500 Ribu Terbaru 2016

Hp android murah dengan baterai besar ini cocok bagi Anda yang selalu sibuk dan jarang punya waktu untuk mencarger HP, sudah seharusnya anda mengganti handphone anda dengan handphone berkekuatan lebih tinggi sehingga anda bisa menghemat waktu anda. baterai yang tahan lama akan membantu anda tetap beraktifitas menggunakan hp anda hingga berhari-hari tanpa harus mengecas nya. Beberapa hp yang bisa anda tengok adalah hp dengan daya sebesar 5000mAh sehingga baterai ini mampu terus menghidupkan smartphone anda lebih lama dari hp biasa dengan kekuatan standard.

Cari hp selfie, baca ini : 5 Harga HP Xiaomi 1 Jutaan Terbaik untuk Fotografi + Selfie

Nah bagi anda yang menyukai android berikut ini adalah 11 dafttar hp android termurah dengan baterai paling tahan lama. Vendor hp android saat ini melakukan berapa terobosan dalam usaha menjadikan produk android laku di pasaran teknologi saat ini, pada dasarnya andoid semata mata bukan hanya digunakan untuk hal yang sederhana seperti telpon atau sms. namun sekarang ini android telah merambah berbagai sektor yang lebih canggih.

Mungkin anda juga suka artikel ini :  21 Daftar Harga Hp Android Murah Terbaik Di bawah 1 Juta

Dengan baterai yang tahan lama anda bisa terus menggunakan HP ini tanpa harus bolak-balik untuk mencarger HP anda. Oleh sebab itu keunggulan dalam hal ketahanan untuk dipergunakan dalam keseharian menjadi aspek penting. Bukan hanya untuk pengguna tetapi untuk para vendor dalam menaikan penjualan. Salah satu langkah yang digunakan adalah dengan menambah kapasitas baterai agar tahan lama saat digunakan untuk membuka dan memainkan berbagai aplikasi di dalamnya. Daftar hp android termurah dengan baterai paling tahan lama diantaranya.

Baca ini juga :  11 HP Dengan Kamera Terbaik Terbaru + Harga 2016

11 Daftar Hp Andoid Termurah Dengan Baterai Paling Tahan Lama



  1. Lenovo A5000
    Harga lenovo a5000 Hp dengan baterai tahan lama
    Daftar Hp android murah dengan baterai besar pertama adalah lenovo a5000. Sekarang anda tentu sudah tahu mengapa lenovo memberi nama tipe ini dengan A5000 yup.. karena hp android ini dibekali dengan baterai dengan kapasitas hingga 5000mAh. Android ini memiliki harga yang murah di bawah 2 jutaan anda dapat memiliki hp android tersebut yang memiliki kapasitas baterai di atas rata-rata. Kapasitas yang mencapai 4000 mah atau tahan sekitar 17 jam menjadi hal yang paling diunggulkan oleh hp Lenovo A5000. Anda bisa menikmati berbagai aplikasi di dalamnya dengan waktu yang lebih lama dibandingkan hp yang lainnya. sedangkan harga Handphone lenovo A5000 ini kisaran Rp. 1.600.000.

  2. Marathon M5
    marathon M5 hp dengan baterai terbaik awet tahan lama
    Android harga murah dengan baterai besar berikutnya adalah Marathon M5 hp android ini merupakan salah satu yang terbaik yang dibuat oleh vendor gionee. Sebab selain spesifikasinya yang lumayan tinggi keunggulan lainnya terletak pada baterai yang dayanya mencapai 6020 mah. Android ini tidak hanya kuat digunakan berjam-jam tetapi dapat digunakan unruk berhari-hari. Dari 8 dafftar hp android termurah dengan baterai paling tahan lama, marathon M5 jelas memiliki kualitas yang terbaik untuk masalah baterai. Selain terkenal dengan baterainya dengan menggunakan hp android ini anda bisa menjalankan beberapa aplikasi seperti selfie dan game sesuai keinginan anda. silahkan rogoh kocek anda kisaran harga 3.6 jutaan untuk membawa pulang ke rumah anda.

  3. Gionee Marathon M2  
    Dengan harga kisaran 2 jutaan anda sudah bisa merasakan kapasitas baterai 4200 mAh di handphone anda. harga itu termasuk harga yang termurah dari yang paling murah. Ukuran layar HP android beterai besar ini adalah 5.0 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel yang telah didukung teknologi IPS LCD sudah bisa menerima jaringan tertinggi saat ini yaitu 4G LTE dengan  sisitem operasi Android v5.1 Lollipop. Hp ini mampu stanby hingga sampai 555 Jam talktime hingga 24 Jam atau sehari.

  4. Oppo R7 Plus
    harga hp android termurah baterai awet berhari-hari Oppo R7 Plus
    Daftar hp android termuah dengan baterai tahan lama berikutnya adalah Smartphone  Oppo R7 Plus yang memiliki kapasitas baterai 4100 mah  dan tampil dengan gaya yang elegan untuk masalah fisik. Jika anda menggunakannya maka anda bisa pula memakai kelebihan lainya dalam hal kamera depan untuk selfie yang mencapai 8 megapixel. Kemudian 

  5. Lenovo Vibe P1  
    Lenovo Vibe P1 smartphone android baterai paling awet
    Produk andalan lenovo yang memiliki kekuatan 5000 mah menjadi salah satu kekuatannya. Seri ini merupakan seri Lenovo yang terbaik untuk urusan tahan lama dalam penggunaannya. dengan harga 3.8 jutaan anda sudah bisa membawa pulang hp dengan kapasitas 5000mAh di lengkapi dengan kamera 13MP. selain itu hp ini sudah di benamkan dengan RAM 2GB, 

  6. Asus Zenfon Max :
    Asus Zenfon Max hp android termurah dengan beterai 5000mAh tahan lama
    HP yang laris di indonesia ini mempunyai kelebihan baterai dengan kapasitas 5000mAh. sehingga dengan baterai sebesar itu hp ini mampu bertahan selama berhari hari meski di pakai untuk internetan dan chattingan sosial media. jika anda ingin melirik hanphone baterai besar ini silahkan persiapkan dana kisaran Rp. 2.500 ribuan. 

  7. Infinix Hot Note ;
    Dengan harga kisaran 1.6 jutaan anda bisa memiliki hanphone ini di indonesia. dengan waktu bicara selama 21 jam membuat hp android ini mempunyai daya tarik tersendiri. selain itu smartphone yang mempunyai layar 5.5 inci ini juga sudah di sematkan dengan RAM 2 GB. dengan baterai Li-Po berdaya 4000 mah yang diklaim bisa bertahan selama 2 hari. jika kita lihat dari resolusi kamera, infinix tipe ini sudah disediakan kamera belakang 8 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel.

  8. Blue Studio Energy :
    Blue Studio Energy Hp terbaru terbaik termurah dengan baterai awet tahan lama
    mungkin nama HP android ini masih tak setenar HP merek lainnya seperti lenovo, Oppo, Asus namun bagi anda yang ingin mencoba tenaga besar baterai hingga 6000mAh anda bisa membelinya dengan harga 1.9 Jutaan. dengan harga segitu tentu hanphone ini akan menjadi hanphone termurah dengan kapasitas beterai yang sangat besar.

  9. Acer Liquid Zest Plus 

    Nama acer ini banyak yang mengenalnya lewat perangkat laptop. saat ini acer sudah merambah ke perangkat smartphone dengan kualitas yang tak kalah bagus di bandingkan dengan laptop. Acer ini berharga kisaran 3 jutaan dengan dukunagn Layar 5.5 inchi IPS LCD, Dual-SIM Mendukung Jaringan 4G LTE Menggunakan OS Android v 6.0 Marsmallow, Dilengkapi LED Notifikasi Menggunakan Chipset Mediatek MT6735 Quad Core 1.3 GHz, Internal16 GB RAM 2 GB, Kamera utama 13 MP, dengan Trifokus, LED flash Kamera depan 5 MP untuk selfie dan video call Baterai 5000 mAh

  10. Evercoss Elevate Y Power
    Evercoss Elevate Y Power hp android baterai besar

    Hanphone yang sudah cukup familiar ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 4250 mah. Namun spesifikasi masih standar yaitu processor Quad Core 1.3 Ghz, Ram 1Gb, serta memori internal 8 GB. namun dengan spesifikasi seperti itu anda cukup merogoh kantong anda sebesar Rp. 2.5 Jutaan. 

  11. Polytron Zap 6 Power 

    hp android dengan baterai besar ini Menawarkan screen  5.0″IPS dan resolusi HD akses jaringan tercepat 4G LTE prosesor Mediatek Quad Core 1.3 GHz, GPU mali-T720 Kapasitas RAM mumpuni dengan 2 GB Kamera Utama beresolusi tinggi 21 MP +Autofocus & LED Flash Kamera Depan 5 MP, sangat pas untuk berselfie & Video Call Memori Internal 32 GB dan didukung dengan MicroSD up to 128 GB Baterai 5800 mAh, processor Quad Core 1.3 Ghz, Ram 1Gb, serta memori internal 8 GB. 



Demikianlah tadi 11 daftar hp android termurah dengan baterai paling tahan lama. Kelimanya tadi menjadi dapat menjadi referensi anda dalam memilih hp android. Tentu saja bagi yang memilih mengacu pada tahan lama tidaknya baterai tulisan ini dapat menjadi bahan pertimbangan anda. Sudah dijelaskan mulai dari yang berkapasitas 4000 mah sampai 6020 mah, dapat menjadi pilihan anda dalam menentukan pilihan.

11 Harga Hp Andoid Termurah Baterai Besar Tahan Lama Berhari-hari