-->

Info Detail Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy C7 Terbaru

Harga + spesifikasi samsung C7 - Ini dia smartphone Samsung Galaxy terbaru yang mungking sudah ditunggu-tunggu jutaan penggemar brand asal Korea Selatan itu. Samsung Galaxy C7 hadir dengan berbagai fitur yang cukup handal, dan tentunya disesuaikan dengan segmen pasar gadget terbaru. Namun, sebelum Anda menyiapkan budget untuk membelinya, simak terlebih dahulu mengenai apa saja kelebihan yang ingin ditawarkan oleh Galaxy tipe ini. anda mungkin sudah tak sabar ingin melihat beberapa informasi penting tentang smartphone samsung galaxy C7 ini yang begitu menawan. dan beberapa point penting mungkin akan membuat anda memutuskan untuk membeli salah satu smartphone terbaik ini.


Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy C7


Baca ini juga :  Harga + Spesifikasi Lengkap Hp Samsung Galaxy Tab A6

Ini mungkin akan menjadi salah satu kekuatan dari smartphone samsung ini yaitu Dari bodinya, tampil elegan dan menawan dengan berbagai pilihan warna pilihan. Samsung Galaxy C7 disuguhkan dengan layar berukuran 5.7 inch, yang bisa dibilang tergolong besar dibanding smartphone lainnya yang kita temui di pasaran saat ini. Namun, dengan layar sebesar itu, sayang bila kualitasnya tidak begitu memuaskan. Karena itu, Samsung memberikan resolusi Full HD 1080 X 1920 pixels untuk kenyamanan visual Anda. Teknologi layar Super Amoled capacitive touchscreen dan proteksi dari Corning Gorilla Glass 4 melengkapi kelebihan ponsel pintar ini.

Beralih pada spek lain, yaitu kamera, Samsung Galaxy C7 akan memanjakan hobi fotografi Anda dengan kamera belakang atau primer berkekuatan 16 MP yang kabarnya akan dilengkapi dengan fitur autofocus dan Dual Tone LED Flash, layaknya sejumlah pesaingnya. Sedangkan untuk Anda yang gemar selfie, kamera sekunder dengan ketajaman hingga 8 MP siap memuaskan harapan Anda. Tidak hanya itu, kedua kamera yang disematkan pada Galaxy ini sudah mendukung penggunaan pada low light mode karena bukaan aperture yang sebesar f/1.9.

Lihat artikel ini juga :  9 Daftar Hp Android Murah di Bawah 2 Juta Dg Spek Tertinggi

Nah, apakah Anda mulai tergiur untuk semakin mengetahui fitur lain yang ditawarkan oleh Galaxy C7? Bagaimanapun, kemampuan mesin merupakan fitur yang harus diprioritaskan, mengingat kualitasnya yang bagus dapat menjamin performa dari smartphone tersebut.

Untuk smartphone samsung Galaxy C7 ini, Anda akan diberikan pilihan ponsel yang memiliki memori internal sebesar 32GB atau 64GB. Apabila kapasitas sebesar itu belum cukup, Anda masih diberikan keleluasaan untuk memanfaatkan slot memori eksternal yang bisa diperluas hingga 128GB. Dengan total kapasitas memori yang begitu besar, tentu rasanya tidak akan imbang apabila ponsel ini tidak memiliki RAM yang besar. Jadi RAM sebesar 4GB dianggap cukup ideal untuk membuat Anda nyaman dalam menggunakan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan melalui ponsel ini.

Masih belum cukup dengan fitur-fitur itu saja? Tidak masalah. Samsung Galaxy C7 telah beroperasi dengan OS v6.0.1 atau Marshmallow, OS Android terbaru yang sudah beredar di pasaran. Teknologi TouchWiz UI dipilih untuk memaksimalkan kualitas interfacenya. Nah, jadi apa lagi yang Anda tunggu? Bukankah spesifikasi yang telah disebutkan sudah cukup menunjukkan kecanggihan Galaxy yang satu ini?

Apabila Anda masih ragu, Anda bisa mempertimbangkan beberapa fitur penting berikut ini. Chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 akan menjadi tumpuan performa ponsel pintar ini, yang juga didukung oleh processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53. Selain itu GPU Adreno 506 akan menjamin pengalaman gaming yang menakjubkan melalui ponsel ini.

Nah, setelah menyimak berbagai informasi tersebut. Berapa kah kira-kira harga yang harus dibayar untuk bisa memiliki 1 unit Samsung Galaxy C7? Kabarnya, Anda harus rela menyiapkan budget sekitar Rp 5.300.000 untuk dapat memiliki smartphone ini. Wajar saja, karena dengan segala kelebihannya, Anda tentu harus mengeluarkan budget yang seimbang dengan kualitas yang diberikan.

Daftar artikel menarik lainnya :
21 Daftar Harga Hp Android Murah Terbaik Di bawah 1 Juta
15 Hp Android Termurah Harga di Bawah 500 Ribu Terbaru 2016
[Update] Daftar Harga Tablet Advan Terbaru Mei 2016 Lengkap


Informasi Spesifikasi lengkap  Samsung Galaxy C7 terbaru 

NETWORK
Technology
GSM / HSPA / LTE

LAUNCH
Announced
2016, May
Status
Available. Released 2016, June

BODY
Dimensions
156.6 x 77.2 x 6.8 mm (6.17 x 3.04 x 0.27 in)
Weight
169 g (5.96 oz)
SIM
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

DISPLAY
Type
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size
5.7 inches (~74.1% screen-to-body ratio)
Resolution
1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
Multitouch
Yes

PLATFORM
OS
Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Chipset
Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPU
Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 506

MEMORY
Card slot
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal
32/64 GB, 4 GB RAM

CAMERA
Primary
16 MP, f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, check quality
Features
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video
1080p@30fps, check quality
Secondary
8 MP, f/1.9

SOUND
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5mm jack
Yes

- Active noise cancellation with dedicated mic

COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth
v4.2, A2DP, LE
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS/ BDS (region dependent)
NFC
Yes
Radio
Stereo FM radio with RDS; recording
USB
microUSB v2.0

FEATURES
Sensors
Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5
Java
No

- Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
- ANT+ support
- MP4/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer

BATTERY

Non-removable Li-Ion 3300 mAh battery

MISC
Colors
Gold, Pink Gold, Dark Gray
Price group
8/10

TESTS
Camera
Photo / Video


Harga C7 Untuk bulan ini adalah : Rp. 5.300.000
Terima kasih dan semoga bisa menambahwa wawasan tentagng dunia teknologi..

Info Detail Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy C7 Terbaru