-->

Apa Itu Game Ninja Saga Dan Cara Bermain Ninja Saga Di Facebook

Cara Bermain Ninja Saga Di Facebook -  Nama ninja saga dalam dunia facebook sudah termasuk game paling terkenal dan paling banyak di mainkan oleh pengguna facebook saat artikel ini dibuat sudah mencapai 17.612.681 like dan ratusan ribu yang online dalam tiap harinya. Jika anda penggemar game tentu saja anda anda tahu yang namanya game facebook ninja saga. game ini sangat menarik dan termasuk game top dan game terlaris. jika anda sekarang sedang berada di depan komputer dan sedang online di facebook ada baikknya jika anda mengisi waktu dengan bermain game saga di faebook.

Apa Itu Game Ninja Saga Facebook?

Game ninja saga itu adalah game yang mirip dengan film avatar /naruto dimana setiap ninja bisa menguasai element tanah, air, api, angin dan setiap element di dapatkan dengan cara bertarung terlebih dahulu. Bagi anda yang sedang belajar memainkan permainan ini  anda akan melalui setiap misi yang ada didalamnya. Jika anda sudah mencapai level 20, maka anda akan mendapatkan ujian chunin. Dimana chunin ini ada 4 tahap yaitu ujian tulis, mengumpulkan buah scroll, bertarung dengan karakter lain dan terakhir melawan tim dari negara pasir.Jika anda berasil dalamujian ini anda akan mendepatkan bonus hewan yang akan menemani anda dalam membantu anda menjalankan setiap level selanjutnya.

Baca Juga :14 Daftar Situs Game Online Gratis Terbaru dan Terpopuler

Bagaimana Cara Bermain Ninja Saga Di Facebook 

  1. Log in ke facebook Jika anda belum mempunyai facebook silahkan daftar facebook lewat email atau nomer hp dahulu
  2. Silahkan menujuke app facebook ninja saga atau anda bisa klik lewat link ini buatlah karakter sesuai dengan keinginan anda kemudian anda bisa training dengan melawan beberapa musuh disana
    cara bermain ninja saga
  3. Contoh salah satu traning melawan musuh untuk pemain gratis
    cara bermain ninja saga di facebook
  4. Ketika anda pertama kali bermain anda hanya bisa mempelajari 2 element Sedangkan jika anda sudah memiliki Ninja Emblem, anda bisa langsung mempelajari 3 elemen sekaligus. sedang untuk menjadi ninja emblem anda diharuskan membeli token: 
  5. Selamat bermain.


Terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikle dengan judul Cara Bermain Ninja Saga Di Facebook  semoga bisa menghibur anda semua.

Apa Itu Game Ninja Saga Dan Cara Bermain Ninja Saga Di Facebook