-->

14 Daftar Situs Game Online Gratis Terbaru dan Terpopuler

Daftar Situs Game Online terbaru dan Terpopuler  - Sebelum anda membaca mungkin anda tertarik dengan situs berita online karena Kemaren saya sudah membuat artikel tentang daftar situs berita online paling populer dan sekarang saya ingin mencoba memberikan anda referensi tentang permainan game online yang bisa anda mainkan dengan gratis yang tak hanya populer di indonesia namun juga di belahan dunia. Bermain game memang sangat menyenangkan apalagi jika bermain bersama sama tentu akan lebih seru, tahukah anda dimana tempat mencari game telengkap di internet ada situs game apa saja yang paling populer si seluruh dunia? Seperti yang anda ketauhui bahwa situs game adalah salah satu situs yang paling banyak di minati, Dari berbagai situs yang ada di seluruh negeri ini tentu ada banyak sekali situs yang menyajikan game online atau game offline yang bisa anda nikmati. sebelum anda melangkah lebih jauh anda bisa menemukan game online ini di sosial media seperti di facebook. anda bisa mendaftar akun facebook terlebih dahulu jika anda belum mempunyai akun FB. oke selanjutnya adalah beberapa game yang bisa anda jadikan daftar seabgai koleksi.

Daftar Situs Game Online Terabaik TerPopuler Dan terlengkap

  1. Yahoo Games  
    situs game online terpopuler yahoo Games
    Adalah sebuah situs Game Java Applet atau flash game dan juga banyak yang bisa anda download untuk anda install di komputer anda. tetapi ada orang lain yang memerlukan download. Di dalam situs Yahoo game juga terdapat video game  berita, previews. anda juga bisa melihat game yang paling banyak di mainkan dan di review sehingga anda akan lebih mudah menemukan game mana yang paling menarik dan paling diminati banyak orang. anda bisa menemukan kategori game sesuai hasrat seperti Games Home, Arcade & Action, Board & Card, Casino, Puzzle, Strategy & RPG, Word & Daily, Mobile Games, News & Features, 
  2. Y8 
    situs game online terbaru Y8
    Yang berikutnya adalah situs Y8 nama yang terdiri hanya 2 karakter ini cukup banyak game yang bisa anda mainkan. anda bisa melihat dulu game yang akan anda mainkan lewat preview video yang akan muncul ketika mouse anda arahkan di gambar / thumbnail gambar game. 
  3. Pogo 
    situs game online pogo
    ada lagi situs game yang layak anda coba Pogo adalah situs flash yang banyak sekali pilihan sesuai kategori sama dengan situs situs game pada umumnya anda bisa memainkan game dengan mudah berdasarkan top, best game agar anda bisa dengan mudah memainkan game mana yang paling baik. 
  4. Miniclip 
    situs game online gratis miniclip
    Masih ada lagi Game yang bisa anda jadikan sebagai referensi game flash yang banyak sekali macam nya. jadi untuk memainkan game top nya anda bisa melihat di bagian sebelah sidebar kiri ada 10 game yang paling banyak di mainkan orang orang. 
  5. BigfishgGame
    Situs Game Online Free bigfishgame
    untuk yang satu ini anda bisa menjadikannya koleksi situs sebagai situs game online yang lebih karena anda akan mendapatkan banyak sekali game yang bisa anda mainkan selebihnya saya kira situs ini mirip sedang situs Game lain pada umumnya. 
  6. Zynga
    situs download game gratis Zynga
    ada lagi situs namanya Zinga meskiun situs ini mempubyai koleksi tak sebanyak koleksi situs lainnya namun situs ini mampu menarik perhatian para pecinta game. silahkan coba saja
  7. Addictinggames
    situs Game online terbaik addictinggames
    sayang sekali jika anda melewatkan situs ini setidaknya anda mempunyai tambahan lagi game yang mungkin tidak anda temukan di situs game lainnnya. 
  8. Games  
    Daftar Website Game Online games
    Dari penampilannya mirip dengan situs pada umumnya memudahnya user mengetahui game mana yang paling banyak di mainkan lewat review atau rating yang di berikan oleh user. anda juga tahu berapa orang yang sedang online memainkan game tersebut
  9. FOG
    Main game Online gratis FOG free online game
    atau Free Online Game seperti namanya yaitu game online gratis anda bisa memainkan banyak game berdasarkan top rating atau most played Game, seperti game online petualangan, game online action, game untuk anak anak, dan lainnnya.
  10. PopCap
    Situs game online terbaru PopCap
    tambahan lagi situs game online yang bisa anda jadikan sebagai penambah mainan game online jika anda tidak temukan game di situs lain. 
  11. GameHouse
    Situs Game Online GameHouse
    Namanya memang sudah tidak asing game hause adalah salah satu game yang paling banyak di kunjungi maka dari itu anda bisa melihat pilihan game disana siapa tahu ada yang menarik hati anda.
  12. Shockwave
    Permainan game online flash shockwave
    Game flash yang punya segudang koleksi game yang bisa anda mainkan denagn gratis. anda tentu tak mau melewatkan siktus ini bukan..
  13. Ipay  
    situs game online terpopuler Ipay
    Satu lagi  game untuk obat kejenuhan anda sehingga anda tidak lagi merasa kenuh ketika mengunjungi situs ini karena anda bisa memainkan game  sebagai pelepas penat.
  14. Freeridegames
    Game online gratis anak dan dewasa freeridegames
    Terakhir adalah game yang mungkin bisa saya katakan mirip dengan game online flash apada umumnya disini anda bisa mencoba game lebih jauh dan lebih banyak. 
Sebenarnya ke 14 Situs Game Online flash Gratis di atas masih banyak lagi yang bisa anda cari namun kerena terbatasnya waktu maka saya hanya memberikan 14 game saja. silahkan di lihat dan dirasakan sendiri sensasi nya. terima kasih dan semoga bisa memberikan manfaat buat anda. 

14 Daftar Situs Game Online Gratis Terbaru dan Terpopuler