Contoh Artikel Pendidikan Judul "Saling Berebut Kepentingan"

advertisement
Contoh Artikel Pendidikan - Sebelum saya memulai membuat artikel tentang pendidikan ada baiknya saya ingin mengenalkan kepada anda semua tentang betapa pentingnya pendidikan itu sehingga bukan sesuatu yang berlebihan jika saya mengatakan tanpa pendidikan bangsa akan musnah dan kalah bahkan akan menjadi jongos bagi bangsa lain. sangat ironis jika itu terjadi dalam sebuah bangsa maka itulah peranan pemerintah dalam mencerdaskan bangsa sangatlah dibutuhkan sebab itu rakyat butuh sosok figur yang memiliki kredibilitas tinggi dalam mengemban tugas-tugas yang begitu penting tersebut. dan artikel di bawah ini adalah salah satu bentuk dari kepedulian seorang anak bangsa terhadap pendidikan bangsa  khususnya untuk seorang guru. berikut adalah contoh artikel dengan judul yang bisa anda lihat di bawah ini.



Contoh Artikel Pendidikan Saling Berebut Kepentingan

contoh artikel pendidikan berebut kepentingan

Tahun 1975 bisa disebut sebagai tonggak munculnya surat kesepakatan bersama. Kala itu yang bersepakat adalah menteri P dan K, Mendagri (Menteri dalam negeri) dan Menag (Menteri Agama) isinya adalah tentang peningkatan mutu pendidikan madrasah. Inilah salah satu kebijakan yang dibentuk pada tanggal 3 januari 1946 terhadap madrasah yang cukup mendasar.

Jumat 9 Mei tatkala Muhammad Nuh mengatakan kunjungan kerja di sorong kemen PAN RB segera menginisiasi penerbitan skp tingkat menteri menpan rb mendagri dan mendikbud yang mengatur posisi guru di sekolah swasta selama ini guru berprestasi di sekolah swasta dan sekolah negeri CPNS ke depan mereka tetap boleh mengajar di sekolah swasta karena sekolah swasta butuh guru. Dengan adanya kepastian ini muhammad nuh mengharap layanan pendidikan antara sekolah negeri dan swasta bisa adil kebutuhan guru hingga 2014 mencapai 802.684 dan guru yang akan pensiun mencapai 195.387. SKP mengenai perpindahan guru dan rekruitmen guru guru baru adalah untuk mengisi kekurangan guru di daerah

Perpindahan guru ke daerah selalu menimbulkan masalah namun Muhammad Nuh ingin menumbuhkan kesadaran para guru ihwal terbatasnya ketersediaan guru. oleh karena itu ia memetik janji ihwal insentif finansial dan jenjang karir yang bagus kita juga akan berikan beasiswa imbuhnya.

Tenaga kependidikan masih menurut Muhammad Nuh masih banyak persoalan yang mesti di selesaikan seperti kualifikasi guru baru guru pensiun sertifikasi guru 2010 dan penjelasan profesi atau karir guru guru dan pendidikan kita tak selalu soal teknis sebagaimana yang dipapar itu. sangat banyak hal hal substantif yang luput dibahas, karena itu pantas saja kita semakin merosot sebab semua repot dengan persoalan formula.

Guru menurut para ahli pendidikan di manapun adalah tiang dan seluruh bangsa ketika ia menjadi lahan subur untuk menanam kepentingan banyak pihak iapun merana.
D
ulu sekali mas guru sangat sangat dihormati siapapun takzim dengan simbol intelektual yang parlente dan hidup berkecukupan itu kini guru jadi berjenis jenis baik kemampuan intelektual nya maupun materinya begitu bagaimana peserta didiknya keteladanan itu kini telah dicuri oleh banyak kepentingan.


Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »