-->

11 Daftar Situs Berita Online Terbaik Terpopuler Terlengkap Indonesia

11 Daftar Situs Berita Online Terbaik Terpopuler Terlengkap Indonesia - kalau membahas tentang situs kira-kira apa yang ada di benak anda, banyak orang orang akan berpikir bahwa situs ini di datangi untuk mencari berita dan informasi, membeli barang, menjual barang, mengirim email mungkin dan lain sebagainya. apa yang anda pikirkan itu benar adanya namun mengunjungi situs tidak hanya mencari informasi semata karena di dalam dunia online bisa melakukan banyak hal seperti berbinis, menjual barang, bermain game, mencari teman,  dan masih banyak lagi. kira-kira situs mana yang paling ramai di kunjungi masyarakat luas terutama oleh orang indonesia. beberapa situs berita online terbaik dan terbesar serta terpopuler se indonesia berikut ini mungkin belum ada yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya.

Daftar  Situs Berita Online Terbaik Terpopuler Dan Paling Banyak Di Kunjungi Seindonesia 2015

  1. Detik.com
    situs berita terpopuler detik.com
    Situs ini adalah situs nomer 7 setelah situs google.co.id (versi indonesia) bisa anda bayangkan berapa kunjungan perharinya yang mencapai lebih dari 2.5 juta hits. situs detik.com ini masih menjadi situs referensi banyak blogger yang ingin mencari berbagai informasi seputar dunia teknologi, sosial media, olahraga, kesehatan, intertainment, resep, dan beragam informasi lainnya, situs ini banyak di tulis oleh para aktivis-aktivis mahasiswa dari berbagai kampus dengan begitu detik ini akan lebih punya power dan warna yang bisa menarik para pembaca. 

  2. Kompas.com  
    daftar situs paling populer indonesia Kompas.com
    Rayakan perbedaan begitulah slogan yang menghiasi situs yang dikelola oleh PT Kompas Cyber Media. KOMPAS.Com adalah situs paling terkenal yang tentag berita terupdate aktual dan juga memiliki sub kanal koran Kompas dalam bentuk digital. 

  3. Liputan6.com
    daftar situs populer di indonesia liputan6.com
    Situs yang 90% di baca oleh publik lokal ini adalah situs Berita yang mengisi berita  Bola, Showbiz, Health, Tekno, Dan Video yang aktual, tajam, dan terpercaya. liputan6 ini adalah situs nomer 15 yang paling populer di seluruh indonesia dan merupakan situs berita nomer wahid yang paling banyak di kunjungi dikemas dalam berbagai gaya bahasa yang lugas dan lengkap mulai dari bahasan bisnis sampai kesehatan jadi tak heran jika situs ini sampai sekarang masih menjadi acuan orang orang dalam mencari informasi terupdate. 

  4. Tribunnews.com
    situs portal berita paling terkenal tribunnews.com
    Bagi yang hobi dengan mencari informasi dunia internet nama tribunnews.com pasti sudah akrap di dengar. situs ini menjadi populer karena seringnya mengupdate berita berita unik , banyak penulis yang punya wawasan yang luas dan mereka rajin menulis gagasannya di situs tribunnews.com jika anda sering bertamu ke situs tersebut anda akan banyak menambah wawasan anda tentang politik, teknologi, berita update, sosial media, kesehatan dan lain sebagainya. 

  5. Merdeka.com
    situs berita indonesia merdeka.com
    Situs ini juga tak kalah menarik di banding dengan situs situs lainnya. situs yang memiliki peringkat global rank 1,098 ini masih bagian dari situs kapanlagi.com sehingga tak heran jika situs merdeka ini sangat cepat menjadi populer sampai sekarang ini. situs ini sepertinya menjadi salah satu situs yang paling banyak di kunjungi di negeri karena banyak mengupas berita secara update menarik dan lengkap.

  6. Kapanlagi.com
    daftar situs berita indonesia kapanlagi.com
    Meskipun situs ini banyak menulis tentang berita seperti politik, namun lebih dikenal sebagai situs entertaiment anda bisa mencari profil artis siapa saja disana tersusun rapi data data tentang artis dan para tokoh yang popluler di negeri ini. 

  7. Suara.com
    situs berita suara.com
    Suara.com adalah Indonesian most credible and independent news portal  yang artinya  portal berita paling kredibel dan berdiri sendiri. Dari nama nya mirip dengan nama nama koran populer dan situs ini masih menjadi favorit negeri karena Selain lengkap banyak berita yang menarik yang disuguhkan buat para pembaca setianya

  8. Okezone.com
    daftar situs berita online indonesia okezone.com
    Perkembangan situs okezone ini begitu pesat hingga sampai sekarang situs berita ini menduduki puncak dengan alexa 28 dari semua situs di negeri ini. okezone sendiri paling sering mengiklannya dirinya di berbagai stasiun televisi sehingga namanya begiut akrap di telinga masyarakat kita. Situs ini dimiliki oleh PT Media Nusantara Ci tra (MNC) yang mana MNC ini tak hanya mengelola satu media internet melainkan juga mengelola media lain seperti RCTI, Koran Sindo, serta Sindo Trijaya FM. sehingga anda tidak usah kaget jika Okezone paling sering di iklankan di televisi sebut saja RCTI, Global, dan MNCTV. 

  9. Replublika.co.id.
    website berita indonesia republika.co.id
    situs yang menaimai dirinya dengan Republika online ini adalah situs Berita yang tak hanya mengulas berita update dari dalam negeri melainkan banyak sekali berita luar negeri yang bisa dengan mudah di akses di sana. sebagai bahan referensi anda tentu harus mengunjungi situs yang satu ini untuk mendapatkan berita yang kredibel dan terpercaya. situs Replubika juga memberikan kebebasan pengunjung untuk merubah tampilan sesuai hasrat tampilan tersebut bisa di lihat di bagian sidebar sebelah kanan seperti tampilan E-paper, Rol-shop, RepMag. 

  10. Tempo.co
    website berita online tempo.co
    Situs ini tentu akan menambah warna baru bagi pecinta informasi dunia maya. situs berita yang memberikan deskripsi dengan situs berita terpercaya ini layak anda jadikan bahan acuan dalam menangkap berita berita baru seputar indonesia yang masih hangat di perbincangkan. 

  11. Kompasiana.com
    situs berita online terbaik indonesia kompasiana.com
    terakhir adalah situs Kompasiana adalah blog jurnalis Kompas yang bertransformasi menjadi sebuah media warga (citizen media). Di sini, yang menarik disini adalah bahwa setiap orang dapat  menyampaikan opini serta atau menyampaikan aspirasi dengan bentuk posting di blog gambar ataupun rekaman audio dan video. Kompasiana menampung beragam konten dari semua lapisan masyarakat dari beragam latar belakang budaya, hobi, profesi dan kompetensi. selain warga biasa Kompasiana juga melibatkan kalangan jurnalis Kompas Gramedia dan para tokoh masyarakat, pengamat serta pakar dari berbagai bidang, keahlian dan disiplin ilmu untuk ikut berbagi informasi, pendapat dan gagasan. Kompasiana tidak berlebihan jika di sebut dengan suara rakyat karena sistem situs blog tersebut yang melibatkan banyak oknum dari lapisan masyarakat.
Sebenarnya tentu masih banyak lagi website berita online terbaik dan terkenal paling banyak di kunjungi seindonesia yang bisa anda kunjungi, semoga bisa memberikan manfaat kepada anda semua. salam...

sumber : 
http://id.wikipedia.org/

11 Daftar Situs Berita Online Terbaik Terpopuler Terlengkap Indonesia