-->

Ulasan Harga dan Spesifikasi Experia XA di Indonesia

Sony kembali mengusung tipe baru Xperia XA yang memiliki kemampuan performa yang bagus dan kuat. sehingga itu mudah di ketahui bahwa HP ini mempunyai kelebihan ini seperti para penggila game - game kelas HD android akan tergoda. benar-benar sudah up todate dari segi body hingga mesin yang ada di dalamnya. Sebuah tipe yang akan memanjakan para pengguna smartphone berkelas. Nah beberpa ulasan singkat berikut ini semoga bisa memberikan informasi yang anda cari.

harga dan spesifikasi lengkap Experia XA


Sony Experia merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh vendor ternama yaitu Sony, salah satu smartphone yang dikeluarkan Sony ini berada pada kelas menengah yang memiliki design dan spesifikasi hardware yang cukup baik. Selain itu type yang satu ini juga memiliki kecepatan yang teruji karena Sony tidak tanggung-tanggung memberikan pemasangan Prosessor dengan Octa Core 2.0 Ghz. Hal ini sangat menguntungkan bagi anda yang membutuhkan aplikasi yang banyak di smartphone namun tak ingin hp anda menjadi lemot dan, karena kecepatan daya pacu dari Sony dengan type ini dapat disandingkan. Berikut beberapa ulasan tentang harga dan spesifikasi experia XA milik Sony ini.

Lihat juga : Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Terbaru ( Oktober )

Ulasan Harga dan Spesifikasi Experia XA di Indonesia



  1. Dari segi body handphone ini dibekali dimensi yang panjang dan lebar sehingga penggunanya akan leluasa untuk memegang dan menjalankan aplikasi di  handphone. Ukuran handphone sebenarnya tergantung dari selera masing-masing individu. Dengan berat sekitar 137 gram dan warna yang ditawarkan pun bervariasi dari white, graphite black, lime gold, dan rose gold. Tentunya Sony menghadirkan warna-warna dari body handphone dengan memadukan warna yang elegan agar mampu menarik dari segi tampilannya.

  2. Memori dalam hp ini dibekali dengan memori internal 16 GB sedangkan memori eksternalnya microSd up to 200 GB tentunya anda bisa menyimpan aplikasi atau dokumen dengan bantuan tambahan memori eskternal. Ram yang dimiliki hp ini adalah 2GB.

  3. Tipe layar yang dihadirkan dari smartphone ini adalah tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colours.

  4. Dari segi dapur pacu, Sony telah memasangkan kehebatan di smartphone ini dengan menggunakkan sistem android terbaru versi 6.0 yaitu marshmallow, sehingga anda bisa merasakan laju kecepatan handphone saat menjalankan aplikasi lebih baik dibandingkan versi android sebelumnya.

  5. Dari segi kamera, hal ini juga sangat diperhatikan oleh vendor Sony dimana tetepa mempertahankan kualitas dari kamera dari experia XA ini. Untuk kamera belakang dengan resolusi 13 Mp dengan fitur lengkap autofocus, led flash, phase detection, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama video. Sedangkan untuk kamera depan dieberikan resolusi 8 Mp tentunya ini akan memanjakan anda yang suka melakukan selfie sehingga selfie anda bisa terlihat jelas dan sempurna.

  6. Dalam hal konektivitas, terdiri dari 2 sim card yang bisa anda pasangkan di hp in. untuk Bluetooth, wifi, USB dan NFC tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi daya pacunya mengingat sistem android yang digunakkan pun sudah dalam versi yang sangat terbaru dan yang menggunakkan versi tersebut hanya beberapa hp saja di Indonesia ini.

  7. Baterai dengan kapasitas Non-removable Li-Ion 2300 mAh ini bisa mencapai dengan waktu bicara sekitar 11 jam. 


Harga Experia XA di Indonesia


Handphone yang dikeluarkan Sony ini merupakan penawaran dengan design yang premium, karena sudah dipaparkan pada ulasan harga dan spesifikasi experia XA diatas bahwa variasi warna yang dihadirkan Sony sangatlah elegan.

Namun memang kapasitas baterai yang masih kecil menjadi salah satu kekurangan dari handphone ini, anda tak perlu khawatir dengan bantuan mode doze dari sistem android marshmallow tentunya akan lebih menghemat baterai. Ulasan harga dan spesifikasi experia XA ini bisa menjadi referensi anda sebelum membeli handphone tersebut. Selanjutnya ulasan harga dan spesifikasi experia XA dari segi harga diperkirakan Sony akan membanderol dengan harga diatas 4jutaan.

Ulasan Harga dan Spesifikasi Experia XA di Indonesia