-->

11 Modem Mifi (Router) 4G LTE Terbaik + Harga Terbaru

Modem Mifi 4G (router)   terbaik terbaru - Modem yang sekarang ini juga ikut mengembangkan kemapuannya seperti hal nya HP terus berkembang dari waktu ke waktu. Hal yang paling penting untuk saat ini adalah kebutuhan untuk mendapatkankan kecepatan sinyal sebesar mungkin sehingga 4G menjadi jaringan alternatif dibandingkan jaringan di bawahnya. Modem 4G menjadi modem incaran masyarakat karena saat ini kecepatan dalam mengakses internet sudah menjadi kebutuhan. oleh karena itu modem 4G terbaik ini selalu laris dan dicari dimanapun.

Modem Mifi yang  terbaik Selain mampu menangkap jaringan 4G Modem ini juga bisa membagikan jaringan ke pengguna lainnya sehingga jaringan bisa di nikmati lebih dari satu pengguna. Modem MIFI 4G LTE adalah sebutan untuk modem yang selain bisa menghubungkan jaringan internet juga bisa mengshare jaringan internet ke pengguna lainnya tanpa kabel atau populer di sebut dengan wireless.

Baca juga : 11 Harga Hp Andoid Termurah Baterai Besar Tahan Lama Berhari-hari

Jaringan di Indonesia saat ini sudah bisa dijumpai dengan penggunaan 4G. jaringan ini menjadi salah satu yang perlahan tapi pasti sudah banyak dikembangkan oleh berbagai operator. Dengan 4G dinilai memiliki beberapa keunggulan terutama dalam hal koneksi yang dihasilkan. Jaringan 4G LTE kini sudah menjadi fitur yang ditawarkan oleh para vendor smartphone. Bahkan saat ini ada 11 modem 4G LTE terbaik termurah yang ditawarkan bagi anda yang ingin menggunakannya. Tren 4g memang sudah marak di kalangan penggunan teknologi tak heran bila modem dengan tipe jaringan ini sudah bisa dijumpai untuk saat ini. berikit adalah modem dengan jaringan 4g yang dapat menjadi pilihan anda dalam menggunakannya.

mungkin anda juga ingin membaca : 15 Hp Android Termurah Harga di Bawah 500 Ribu Terbaru 2016


Dalam memilih modem mifi 4G  terbaik ini anda di haruskan tahu berapa kecepatannya karena nanti modem ini di gunakan secara beramai-ramai maka kecepatan adalah prioritas yang harus di utamakan. Beberapa daftar di bawah ini masih di dominasi oleh merk Huawei karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa modem huawei ini modem paling laris dan berkualitas tahan lama. selain dari segi harga yang termurah memilih modem harus yang berkualitas.  berikut modem mifi yang tercepat termurah dan info harga modem terbaru.

artikel terkait :  Cara Daftar 4 Paket Internet Smartfren Termurah Terbaru 2016


Daftar 11 Modem 4G LTE Terbaik Tercepat termurah terlaris


  1. Huawei Mifi Bolt max/slim

    Modem 4G Terbaik terbaru

    Modem ini tersedia dengan dua varian yaitu slim atau max perbedaan sebenarnya terletak pada daya baterai saja. modem ini sangat mendukung terhadap jaringan 4g lte yang sekarang mulai berkembang pesat. Sayangnya modem ini belum bisa digunakan untuk seluruh wilayah di Indonesia tertuma dalam 4g. hanya beberapa wilayah saja yang bisa menggunakan koneksi tipe 4g. untuk masalah harga modem dengan jenis ini sangat terjangkau di kantong anda harga Modem Huawei Mifi bolt max / slim hanya kurang dari 500 ribuan anda sudah bisa menikmati koneksinya. Harga ini tergolong sesuai dengan kualitas yang ditawarkan dari modem bolt. Harga dari yang max tentunya berbeda dengan tipe yang slim. Dari segi speed modem terbaik ini adalah FDD Download Speed Up To 150Mbps, TDD Download Speed Up To 110Mbps tergantung jaringan yang ada di area tersebut.

  2. Mifi Sierra 760s

    Modem 4G Terbaik terbaru sierra mifi

    Dengan dukungan 4g lte modem yang satu ini dapat menjadi pilihan anda di samping 9 modem 4G LTE terbaik termurah lainnya. Tidak hanya itu modem dengan seri 760s ini juga supppot terhadap berbagai provider di Indonesia yang menawarkan 4g. keunggulan lainnya terletak pada penampilan dari modem ini. di mana pengguna dapat memaksilalkan tampilan terutama dalam masalah baterai yan tak jauh beda dengan bolt yang terdiri dari dua tipe, slim dan max. sedangkan harga modem Mifi Sierra ini berkisar 700 ribuan anda sudah bisa menikmati kecepatan modem hingga  100 Mbps download, up to 50 Mbps upload tergantung dari jaringan yang ada.

  3. Smartfren M2y

     

    Provider CDMA yang sekarang berkembang dengan sangat cepat yaitu smartfren M2y. smartfren seakan tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya. Di keluarkannya modem ini merupakan usahanya dalam menggapa pasaran 4G yang sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia dari berbagai kalangan. Modem ini memiliki cakupan yang sangat luas berbeda dengan 4 modem 4G LTE terbaik termurah lainnya, sehingga dapat digunakan dalam keadaan dan waktu kapan saja. dengan menggunakan led pada layar menambah sisi elegan dari modem keluaran smartfren ini. Harga Modem Smartfren m2y ini kisaran 300 ribuan anda sudah bisa menikmati  beramai-ramai hingga 32 orang pengguna.

  4. Modem Huawei e3372H

     
    Modem 4G terbaik murah terbaru Huawei e3372H

    Modem ini menjadi salah satu modem keluaran Huawei yang menggunakan system usb dalam penggunaanya. Tetapi jaringan yang ditawarkan sangat luas dalam mendukung koneksi 4g. Huawei memang merupakan vendor yang awalnya focus terhadap produk modem namun kini sudah berkembang kepada produk smartphone. Banyak pilihan yang dapat anda pilih untuk modem 4g tipe huawai. jika anda ingin mencoba modem Huawei E3372 ini cukup dengan harga 400 ribuan anda sudah bisa menikmati kecepatan jeringan 4G 150Mbps dan Upload 50Mbps. 

  5. Modem ZTE MF90

    Modem Router terbaik tercepat ZTE MF90
    Modem Router yang direkomendasikan buat anda selanjutnya adalah Mifi Router Keluaran ZTE dengan Type ZTE MF90+ merupakan MiFi Hotspot Router LTE CAT3 dgn kecepatan download s/d 100Mbps dan upload speed s/d 50Mbps. Akan tetapi MiFi 4G LTE ini juga berfungsi prima pada 2G/3G HSPA+ jika jaringan/network 4G LTE tidak tersedia. Bagi anda yang ingin membeli modem router yang bisa di gunakan sampai 10 pengguna ini anda bisa mengeluarkan dana dengan harga sebesar 800 ribuan

  6. MODEM Huawei E5575 4G LTE

    Modem mifi terbaik terbaru MODEM MIFI Huawei E5575 4G LTE

    Modem Mifi $G berikutnya adalah modem huawei E5575 yang berkecepatan 150/50 Mbps pada jaringan LTE / 4G. jika anda melihat bentuk dari modem Mifi ini anda pastinya menduga jika modem Mifi ini diberikan kelebihan bisa di colokkan ke listrik dengan ada docking wifi chager magnet sehingga modem bisa terus hidup.Harga modem ini kisaran 700 ribuan.

  7. Huawei R216 4G LTE

    Modem Mifi berikutnya adalah modem yang Bisa sharing koneksi untuk 10 perangkat secara bersamaan. Harga modem ini Huawei R216 4G LTE adalah kisaran Rp. 700 ribuan anda sudah bisa menikmati 4G LTE DL 150mbps and upload speed up to 50Mbps. sedangkan pada jaringan HSPDA anda bisa merasakan kecepatan up to 42Mbps and upload speed up to 5.76Mbps

  8. Modem Alcatel Y853 

    4G SPEED: LTEDL Speed up to 100Mbit/s LTEUL Speed up to 50 Mbit/s, 3G SPEED: DC-HSPA+DL (DOWNLOAD) up to 43.2Mbps DC-HSPA+UL (UPLOAD) up to 5.76Mbps sedangkan harga modem mifi ini adalah kisaran 500 ribuan dan bisa anda share ke 10 perangkat.

  9. Modem Huawei E8372

    Huawei E8372 modem tercepat terbaru palign laris
    Modem Mifi E8372 ini sudah support LTE + WIFI dengan teknologi LTE Cat.4 support up to 150 Mbps untuk download andapun bisa share koneksi hingga 10 user gan. harga modem ini kisaran 1 jutaan 

  10. Modem Mifi Cyborg MR88

    Modem terbaik dan terlaris berikutnya adalah Modem cyborg MR88. desain terlihat unik dan menarik. Mobile Wifi yang mendukung semua frekuensi 4G LTE operator tanah air. Desain elegan dengan bagian depan dilapisi aluminium yang berkualitas , Mobile Wifi LTE Cat5, speed up to 300Mbps harga modem Cyborg MR88 adalah 700 ribuan

  11. Modem Smartfren M2P

    Smartfren Andromax M2P WiFi 4G  modem terbaik terbaru termurah
    Modem smartfren m2P ini adalah salah satu modem terlaris yang ada di indonesia, selain harga yang yang relatif murah Modem ini juga sudah dilengkapi dengan fitur yang mumpuni. Modem  stylish yang di produksi oleh haier ini bisa anda share hingga 32 user. beberapa kelebihan moden smarfren m2p ini adalah Mendukung 2 antar muka antena eksternal, Baterai 1500mAh (Maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga), Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya dan lain sebagainya. Modem ini bisa anda dapatkan dengan harga 300 ribuan.



Demikanlah beberapa modem yang dapat menjadi pilihan anda dalam menggunakannya. 11 modem Mifi (router) 4G LTE terbaik termurah yang sudah disebutkan tadi merupakan sebuah pilihan terbaik yang ditawarkan. Melalui tulisan ini diharapkan dapat membantu anda dalam menemukan berbagai pilihan terkait dengan modem 4LTE.

Dari keseluruhan modem tadi sebenarnya penggunannya hampir bisa dikatakan sama akan tetapi kelebihan dan kekuarang dari modem tersebut sangatlah berbeda. Jadi sebaiknya sebelum anda membeli sebaiknya anda melakukan beberapa survey guna mengetahui kelebihan dari tiap modem. Hal ini dilakukan agar anda dapat memiliki modem 4G dengan kualitas terbaik.

11 Modem Mifi (Router) 4G LTE Terbaik + Harga Terbaru