-->

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Terbaru ( Oktober )

Harga dan Spesifikasi Xperia C5 ultra Terbaru - Tentu anda sudah tahu betul kualitas smartphone buatan jepan ini. Sony kini menghadirkan kembali dengan produk dengan harga yang sedikit mahal. Sony kini melempar lagi Ultra series yang sudah dibekali mesin yang bandel dan cocok bagi siapa saja yang suka selfie karena kamera depan dan belakang sudah mumpuni untuk menangkap segala aktifitas pengguna dengan jernih dan bening. dan ini tentu akan membuat anda yang suka selfie merasakan sensasi berlipat. berikut adalah infrmasi lengkap tentang  Harga dan Spesifikasi Xperia C5 Ultra Terbaru yang mungkin akan menambah wawasan anda.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Terbaru


Baca juga : 15 Hp Android Termurah Harga di Bawah 500 Ribu Terbaru 2016


Sony Xperia dan samsung Galaxy keduanya merupakan perusahaan raksasa yang keduanya terus menelurkan produk yang berkualitas.  Jika Samsung sedang berada di atas angin dengan Galaxy-nya. Kini Sony pun tidak mau kalah, brand yang tidak kalah ternama ini memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan Xperia sebagai produk unggulannya. Kalau bicara soal jam terbang, brand Sony memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak dulu, Sony dapat menjadi rival yang berimbang bagi para rival sekelasnya. Xperia C5 Ultra hadir dengan design yang bagus daripada pendahulunya.

Baca juga :  Info Detail Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy C7 Terbaru

Maka dari itu, tidak mengherankan jika banyak yang memprediksi bahwa Sony akan menjadi rival yang cukup berat bagi Samsung. Ini bukannya tanpa alasan, mengingat brand ini telah menguasai pangsa pasar gadget tanah air. Mulai dari kelas bawah, kelas menengah, hingga kelas atas, semua sudah ada porsinya masing-masing. Salah satu produk Sony yanng paling digemari oleh semua lapisan masyarakat adalah Sony Xperia C 5ultra. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak tentang produk yang satu ini, mari simak ulasan tentang harga dan spesifikasi Xperia C5 berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Xperia C5 Ultra Terbaru

Berikut spesifikasi detail yang mugkin anda ingin bandingkan dengan hanphone lain dengan harga yang sama.

  • Display
Jika dilihat dari body dan penampilannya, Xperia C5 memiliki body yang menawan dengan desain  yang modern. Tidak hanya itu, penampilannya semakin memukau dengan layar berukuran 6 inch. Ini tentunya merupakan ukuran yang kompatibel dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan kerapatan 367 ppi. Sedangkan tipe layarnya sendiri merupakan layar IPS LCD multi sentuhan yang memiliki 16 juta warna.
  • Kapasitas penyimpanan
Ulasan selanjutnya tentang harga dan spesifikasi Xperia C5 adalah dari segi kapasitas penyimpanannya. Xperia C5 memiliki kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan RAM sebesar 2 GB. Akan tetapi, anda tetap bisa menambah kapasitas penyompanan ponsel pintar ini. karena, Sony tidak lupa menyertai produk unggulannya ini dengan slot memori eksternal sebesar 200 GB maximal. Dengan kapasitas sebesar ini anda tidak perlu khawatir akan over load.
  • Daya
Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas soal daya, mengingat daya atau baterai merupakan nyawa dari semua ponsel pintar. Namun jangan khawatir, ponsel yang satu ini memiliki daya baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam dalam jaringan. Karena, ponsel pintar ini dibekali dengan non-removable Li-ion Battery 2930 mAh.
  • Konektivitas
Ulasan selanjutnya tentang harga dan spesifikasi Xperia C5 adalah dari segi konektivitas. Tidak jauh berbeda dengan beberapa produk ponsel pintar lainnya, Xperia C5 juga didompleng dengan port USB, infra merah, bluetooth, Wi-Fi, Hotspot, Data 3G, Edge n GPRS.
  • Kamera
Ponsel pintar ini juga dibandrol dengan kamera beresolusi tinggi yang sangat baik bagi anda yang gemar photography. Kamera depan dan belakangnya memiliki resolusi yang sama, yaitu 13 MP dengan autofocus dan flash light. Tentunya kamera ponsel ini mampu menghasilkan gambar yang jernih bagaikan cermin.

Spesifikasi Xperia C5 Ultra Lengkap



NETWORK
Technology
GSM / HSPA / LTE

LAUNCH
Announced
2015, August
Status
Available. Released 2015, August

BODY
Dimensions
164.2 x 79.6 x 8.2 mm (6.46 x 3.13 x 0.32 in)
Weight
187 g (6.60 oz)
SIM
Nano-SIM

DISPLAY
Type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size
6.0 inches (~75.9% screen-to-body ratio)
Resolution
1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Multitouch
Yes, up to 10 fingers
Protection
Scratch-resistant

PLATFORM
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop), upgradable to v6.0 (Marshmallow)
Chipset
Mediatek MT6752
CPU
Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU
Mali-T760MP2

MEMORY
Card slot
microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Internal
16 GB, 2 GB RAM

CAMERA
Primary
13 MP, f/2.0, 25mm, autofocus, LED flash, check quality
Features
Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Video
1080p@30fps, HDR, check quality
Secondary
13 MP, f/2.2, 22mm, autofocus, LED flash, 1080p@30fps

SOUND
Alert types
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5mm jack
Yes

- Active noise cancellation with dedicated mic

COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth
v4.1, A2DP, aptX
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC
Yes
Radio
FM radio, RDS
USB
microUSB v2.0

FEATURES
Sensors
Accelerometer, proximity, compass
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser
HTML5
Java
No

- DivX/MP4/H.265 player
- MP3/eAAC+/WAV/WMA/Flac player
- Document viewer
- Photo/video editor

BATTERY

Non-removable Li-Ion 2930 mAh battery
Stand-by
Up to 714 h (2G) / Up to 769 h (3G)
Talk time
Up to 14 h 24 min (2G) / Up to 12 h 53 min (3G)
Music play
Up to 60 h

MISC
Colors
Black, White, Mint
SAR US
0.66 W/kg (head)     0.44 W/kg (body)    
SAR EU
0.30 W/kg (head)     0.24 W/kg (body)    
Price group
7/10

TESTS
Performance
Basemark OS II: 994 / Basemark OS II 2.0: 931
Basemark X: 5695
Display
Contrast ratio: 1144 (nominal), 2.253 (sunlight)
Camera
Photo / Video
Loudspeaker
Voice 72dB / Noise 66dB / Ring 82dB
Audio quality
Noise -92.1dB / Crosstalk -88.7dB
Battery life
Endurance rating 62h

Harga Xperia C5 Ultra Terbaru oktober 2016

Baiklah sobat gadget mania, itulah sekelumit ulasan tentang harga dan spesifikasi Xperia C5 yang berhasil dihimpun secara khusus untuk anda sekalian. Bagi anda yang belum pernah mencoba performa dari produk Sony yang satu ini, anda tidak perlu khawatir. Karena, sebagian besar pelanggan yang mencoba brand ini tidak pernah menunjukkan rasa ketidakpuasan. Maka dari itu, anda tidak perlu berpikir terlalu lama lagi. Jika anda berminat untuk memiliki Xperia C5, anda cukup mengeluarkan budget sebesar 4 jutaan Rupiah saja. cukup terjangkau, bukan? Harga ini tentunya sesuai dengan performa dan penampilan dari ponsel pintar ini sendiri. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk sobat semua dan sampai jumpa pada artikel penuh manfaat lainnya. Salam sukses.


Harga dan Spesifikasi Sony Xperia C5 Ultra Terbaru ( Oktober )