-->

Cara Daftar 4 Paket Internet Smartfren Termurah Terbaru 2016

Cara Paket Internet Smartfren Terbaru 2016 - Sebagai pengguna internet pastinya anda sudah akrap dengan nama Smartfren salah satu Operator favorit yang berbasis CDMA yang paling mempunyai pelanggan terbanyak dibandingkan pelanggan CDMA lainnya. Seperti halnya operator lain Smartfren juga selalu melakukan inovasi terbaru guna melayani pelanggan mereka. salah satu nya adalah meluncurkan paket connex yang bisa di nikmati oleh mereka yang suka bergadang yang berlalu pada waktu malam hari jam 01.00 WIB. dan beberapa daftar paket internet lainnya yang mungkin tak kalah seru di bandingkan paket connex ini. selangkapnya tentang bagaimana cara daftar paket internet smartfren terbaru dan termurah mulai tahun 2016 ini silahkan anda lihat 4 paket andalan internet Smartfren  pada tabel-tabel di bawah ini.

Daftar Paket Internet Smartfren Termurah Terbaru 2016


1. Paket Internet Smartfren Volume Based

Ini adalah salah satu paket smarfren yang banyak di pakai oleh pengguna smarfren dan merupakan paket internet termurah dari smarfren. untuk anda yang ingin mencoba paket ini Penggunaan paket volume based ini dibatasi oleh jumlah kuota yang tersedia. ada  3 paket yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda yakni harian, mingguan, dan bulanan. Harga mulai dari Rp2.000 - Rp150.000. berikut adalah bagaimana cara daftar paket smartfren

daftar paket internet smartfren 2016


2. Paket Internet smartfren terbaru Internet Malam


Yang suka begadang paket ini akan menemani aktifitas anda untuk selalu berselancar ke dunia internet. Paket internet malam ini aktif pada pukul 01.00 – 06.59 dengan harga 10.000 ini anda akan dapat kuota sebesar 12 GB. Namun ada syarat yang harus anda penuhi yaitu Paket internet malam hanya bisa dinikmati bagi pelanggan yang membeli paket internet Volume Based bulanan dengan minimum pembelian pulsa Rp50.000.



3. Paket Internet Smarfren Unlimited

Ada yang harus anda ketahui jika anda mendaftarkan paket unlimited ini anda bisa download dan streaming sepuasnya Dengan Kecepatan akses internet berkisar 512 Kbps, jika pemakain sudah mencapai FUP kecepatan akan menurun menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket tersebut berakhir. Smartfren menyediakan 2 paket pilihan yaitu harian dan bulanan. seperti nya paket ini cocok bagi anda yang tidak terlalu mengandalkan kecepatan dalam mengakses internet.


4. Paket Internet Smarfren Booster

Paket ini akan semakin menambah kecepatan akses internet yang digunakan oleh pelanggan. Namun kuota paket internet booster hanya dibatasi maksimal 500 MB dengan harga yang berbeda-beda. Semakin mahal harga, semakin cepat akses internet yang akan diperoleh.


Terima kasih, semoga informasi tentang paket internet smartfren bisa memberikan manfaat untuk anda semua.

Cara Daftar 4 Paket Internet Smartfren Termurah Terbaru 2016