-->

Cara Mengirim Pesan Twitter ke Banyak Follower Sekali Klik

Cara Mengirim Pesan Twitter ke Banyak Follower  - Jika kita bicara tentang  Twitter pastinya semuanya sudah mengetahui bahwa sampai sekarang twitter masih menjadi idola dalam hal selfie ataupun mengritik seseorang. twitter yang sampai sekarang tetap konsisten mengharuskan ngetweet dengan jumlah karakter 140 karakter ini tidak terlalu banyak berubah seperti contohnya adalah saat mengirim pesan yang dari dulu sampai sekarang masih sama. jadi anda cukup klik pesan / message yang ada di menu atas kemudian tulis nama follower anda lalu kirim.  namun lain halnya jika anda ingin mengirim pesan ke banyak follower anda sekaligus anda membutuhkan sedikit tips untuk melakukannya. dan ternyata caranya sangat simpel dan tidak terlalu membingungkan.

cara inbox twitter


Bisa menghemat waktu adalah sebuah hal yang menyenangkan karena dengan begitu anda bisa lebih banyak melakukan tugas yang lain, dalam hal ini mengirim pesan lewat twitter hampir semuanya bisa melakukannya. hanya saja untuk melakukannya ada sebuah hal berbeda yang akan anda lakukan disini anda bisa menggunakan jasa situs khusus untuk agar pesan anda bisa di kirim ke banyak follower anda jasa tersebut gratis.

Baca Juga : 12 Daftar Media Sosial Terbaru Paling Berpengaruh Di Dunia

Bagaimana Cara mengirim pesan /inbox di twitter kepada banyak follower



  1. Pertama seperti yang telah di sebutkan di atas anda bisa menggunakan situs http://tweetguru.net untuk melakukannya. 
    cara mengirim pesan di twitter

  2. Berikutnya adalah "sign in"  dan masukkan alamat email/username anda dan password anda.
    cara mengirim pesan lewat twitter

  3. Setelah berhasil masuk menggunakan akun twitter anda silahkan klik "Multi DM
    bagaimana cara mengirim pesan dengan akun twitter

  4. Berikut nya adalah mengisi kolom yang ada disana bagian atas adalah nama follower namanya di pisah dengan tanda koma dan spasi dan di bawahnya adalah isi pesan anda. jika sudah klik "send multi DM"
    cara kirim pesan di twitter ke banyak follower

Terima kasih dan selamat mempraktekkan artikel tentang Cara Mengirim Pesan Twitter ke Banyak Follower Sekali Klik ini saya harap bisa memberi anda sedikit wawasan siang ini.

baca juga : Cara Mendaftar dan Membuat Facebook Dengan Email / Nomer HP

sampai bertemu lagi dalam artikel yang berbeda.

Cara Mengirim Pesan Twitter ke Banyak Follower Sekali Klik