-->

Cara Membuat Banner Iklan Flash Keren Siapa Saja Bisa

Cara Membuat Banner Iklan Flash -.Ada yang menarik tentang iklan flash ini yaitu tampilan sangat memikat bagi yang melihatnya, iklan akan terasa sangat menarik perhatian karena iklan akan terlihat bergerak gerak sehingga akan menarik perhatian siapa saja yang melihat iklan tersebut. Bagi anda yang punya blog ramai pengunjung pastinya  ingin memaksimalkan pendapatan anda yang salah satunya menjual produk atau jasa lewat blog anda sendiri atau mengiklankan di blog orang lain. sekarang masalahnya adalah bagaimana membuat iklan menarik sehingga pengunjung menjadi lebih antusias untuk melihat iklan di balik banner yang anda pasang. menempatkan banner iklan di blog tersebut dengan tujuan untuk menjaring bayak rupiah dengan memaksimalkan pendapatan blog. selain itu bentuk banner iklan sangat berpengaruh terhadap minat pengunjung agar mereka lebih tertarik dan lebih penasaran dengan apa yang mereka lihat. untuk contoh iklan banner yang sudah saya buat adalah seperti di bawah ini. iklan seperti video bergerak.

Rekomendasi Baca : Bagaimana Cara Belajar Membuat Blog Baru Sendiri Di Blogspot Gratis

Cara Membuat Banner Iklan Keren Model Flash


Berdasarkan pengalaman yang pernah anda lihat ketika anda berselancar di internet Anda tentu sering melihat Contoh banner iklan yang dipasang di blog denga tulisan beraneka ragam mugkin ada yang menulis banner iklan dengan tulisan PASANG IKLAN disini, Pasang Iklan Gratis, Iklan gratis, Iklan gratis tanpa daftar dan lain sebagainya sesuai yang anda inginkan, ternyata memasang iklan banner ini sangatlah mudah anda juga bisa dan siapa saja bisa membuatnya termasuk anda.


Bagaimana Cara memasang Banner iklan Gratis Online


  1. Langkah pertama adalah menuju ke situs ini http://www.flashvortex.com/
  2. Pertama kali anda melihat seperti penampakan di bawah ini. klik "banner"
    cara membuat banner iklan
  3. Selanjutnya adalah "Klik here to edit this
    bagaimana cara membuat iklan banner keren
  4. Pilih ukuran iklan yang ada di bagian atas misalkan saja ukuran 300x2504    68x60 728x90 kemudian Tulislah dengan text sesuai keinginan dan jangan lupa tambahkan alamat URL blog anda kemana nanti iklan itu akan menuju lalu klik "generate" bagian bawah 
    cara membuat iklan menarik di blog
  5. Copy kode yang sudah terbuat.  


Cara meletakkan iklan di blog 

Setelah kode yang anda buat tadi sudah selesai selanjutnya adalah memasang iklan tersebut ke blog. caranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Login Ke Blogger
  2. Pilih tata letak / layout
  3. Add gadget 
  4. Pilih JAVAscript/HTML
  5. Pastekan kode nya disana
  6. Simpan, 


Gimana terlihat keren dan menarik kan.. Anda bisa memilih banyak sekali model bannner iklan yang keren-keren disana. sesuaikan dengan selera anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Membuat Banner Iklan Flash Keren Siapa Saja Bisa