-->

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 32GB Lengkap

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 32GB. Bagi anda penggemar Samsung sekarang Yang anda tunggu-tunggu sudah tiba, bagi anda yang menanti produk terbaru samsung S sekarang bisa anda beli di toko terdekat anda, namun tentunya anda sudah tidak sabar lagi mengetahui review tentang produk samsung yang paling baru ini. Satu lagi produk besutan samsung yang dirilis untuk meramaikan industri perdagangan ponsel pintar di dunia yaitu samsung galaxy S6. Samsung ini dipadu dengan memori internal sebesar 32 GB yang tentunya memungkinkan anda untuk menyimpan file lebih banyak didalamnya. Bagi anda yang berminat, berikut ini spesifikasinya lengkap yang bisa anda lihat sebelum anda memutuskan untuk memilikinya.
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 32GB Lengkap


  1. Desain body
    Samsung Galaxy S6 32GB ini, didesain dengan body yang sangat tipis dengan ketebalan 6,8 mm. Pada bagian belakang, dilengkapi dengan panel kaca Gorilla Glass 4 yang membuat smartphone anda menjadi terlihat tampak berkilau. Penggunaan gorilla glass 4 ini membuat ponsel pintar samsung galaxy S6 menjadi lebih awet karena anti gores dan anti pecah namun tidak tahan air. Bodynya sendiri, dibuat dengan menggunakan bahan metal dengan dimensi total berukuran 143,4 x 70,5 x 6,8 mm serta memiliki berat yang cukup ringan hanya 138 gram. Ukuran layar ponsel pintar ini, 5,1 inci sehingga membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih tajam. Selain itu, layarnya menggunakan Super Amoled terbaru dan menjadi layar paling tajam saat ini dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan hingga -577 ppi. 
  2. Kamera
    Dengan kamera 16 mega piksel ditambah dengan OIS  Satu lagi kehebatan Samsung Galaxy S6 32GB adalah dari segi kameranya.  Kamera pada ponsel pintar yang satu ini, mampu membidik suatu objek yang anda inginkan dengan stabil tanpa takut gambar akan blur. Kehebatan dari segi kamera ini, tidak lain dari dukungan teknologi OIS yang disematkan didalamnya. Selain itu, anda juga bisa memotret dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang menakjubkan berkat aperture F/1,9. Hebatnya lagi, lensa besar Galaksi S6 mampu merekam gambar video UltraHD  4K dengan resolusi 2160p@30fps dan didukung dengan mode rekaman HDR dan dual vodeo recording.
  3. Konektivitas
    Dari segi konektivitas data, Samsung Galaxy S6 32GB ini termasuk sangat canggih karena didukung dengan jaringan LTE Cat.6 dan dipadu dengan kecepatan  hingga 300 mbps. Selain itu, anda juga bisa berbagi data dengna para pengguna ponsel pintar lain, melalui fitur bluetooth V4.1. Ada pula WIFI 802.11 yang memungkinkan anda untuk berselancar di dunia internet pada area hotspot. 
  4. Fitur lainnya
    Samsung Galaxy S6 32GB juga dilengkapi dengan port microUSB v2.0. Bagi anda yang gemar bertualang, adanya navigasi GPS mampu membantu anda mencari tempat atau mengetahui lokasi anda berada dengan lebih akurat melalui dukungan satelit yang banyak.

Harga Samsung Galaxy S6 32GB 

Samsung Galaxy S6 32GB ini dibandrol dengan harga 10 juta rupiah. Sebuah harga yang cukup fantastis untuk ukuran ponsel yang fantastis pula.

samsung galaxy s6 32GB

Kesimpulan : 

Layar
·         Dimensi Ukuran5.1 Inci
·         Jenis LayarSuper AMOLED
Prosesor Dan Sistem Operasi
·         ProsesorQuad-Core 1.5 GHz
·         Sistem OperasiOs Android Lolipop v5.0.2
Memori Storage
·         Memori Internal32 GB
·         Memori Eksternal
·         Memori RAM3 GB
Kamera
·         Kamera Utama16 Megapixel
·         Kamera Sekunder5 Megapixel
·         FiturOptical Image Stabilization, Auto Fokus, Geo-Tagging, LED Flash, Face Detection, Touch Fokus. Dll
Konektivitas
·         Jaringan3G HSDPA – 4G LTE
·         Micro USBUSB v2.0
·         BluetoothBluetooth v4.1
Baterai
·         BateraiLi-Ion 2550 mAh

Semoga dengan adanya artikel yang saya tulis dengan judul review, Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 32GB  bisa memberikan manfaat untuk anda semua, terima kasih.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S6 32GB Lengkap