-->

Cara Mendaftar dan Membuat Facebook Dengan Email / Nomer HP

Cara Daftar Dan Membuat Akun Facebook dengan email nomer HP - Pada masa ketika seseorang membutuhkan seorang teman, dikala itu dunia seakan merasakan sepi dan seakan dia sendiri merasakan bahwa dia terhening dalam sunyi, mencari teman seolah menjadi sebuah kesulitan yang tak bisa di atasi. dalam tips kali ini bagi anda yang merasa kesepian ingin mencari seorang teman dan mencari pendamping hidup bisa mencoba mencarinya lewat situs sosial media terpopuler di seluruh dunia. namanya adalah facebook yang meungkinkan para pengguna berkenalan dengan dengan teman baru bahkan banyak mereka yang menemukan pendamping hidup mereka di facebook. pesaing sosial media facebook adalah twitter dan google plus, instagram, yang juga bisa anda jadikan sebagai ajang pencarian teman dan pencarian sesuatu yang mungkin belum pernah anda dapatkan sebelumnya.


Facebook sebagai jejaring sosial terbesar di dunia Yang bersaing ketat melawan situs besar Google, facebook yang di ciptakan oleh Mark Zuckerberg dan di lauching lewat dalam ruang asramanya ini mencapai usia 10 tahun dengan meraup pengguna sebanyak 1 Milyar 350 juta pengguna. sedangkan di indonesia sendiri pernah ada yang mengatakan bahwa ada lebih dari 60 juta pengguna aktif yang menggunakan facebook dengan begitu anda tidak akan kesulitan menemukan teman disana.  Situs FB selalu mengupdate fitur dan tampilannya sehingga para penggunanya merasa nyaman dan senang berada di dalamnya. fitur fitur tersebut sampai saat ini sangat membantu pekerjaan dan menunjang hobi sobat. beberapa menfaat yang bisa sobat dapatkan kurang lebih sperti yang saya tulis di bawah ini.

Lalu Apa Manfaat Mempunyai akun facebook 

Jika anda masih ragu untuk membuat facebook coba simak beberapa manfaat yang bisa anda peroleh. jangan sampai anda ragu untuk mendaftar facebook hanya karena missunderstanding dan tidak tahu apa mafaatnya. positif dan negatif itu tergantung dari pengguna itu sendiri.
  1. Memperoleh teman sebanyak-banyaknya. Bagi seorang pebisnis memperoleh teman berarti memperoleh kesempatan memperluas jaringan, dan ini akan memperbesar jaringan bisnis anda bahkan bisa dengan cepat. namun harap diperhatikan juga dalam memilih teman sebaiknya anda lebih lesektif dalam memilih teman. 
  2. Membuat Halaman FANS PAGE : ini adalah halaman tempat berkumpulnya para pengguna facebook yang mempubyai kesamaan hobi, kesukaan, aktifitas, pekerjaan, dan lain sebagainya sehingga anda bisa membuat fans page tersebut untuk digunakan sebagai media memasarkan produk atau hanya sebagai media share ilmu saja.
  3. Bermain game gratis :   tahukah anda facebook mempunyai ratusan bahkan ribuan game yang bisa anda mainkan dengan gratis game nya juga tidak kalah dengan game online lainnya ada game mulai dari shooter, puzzle, action, card, petualangan, dan lain sebagainya. Jika anda suka dengan game anda bisa memainkan game dan aplikasi dengan gratis dan tentunya dengan online. 
  4. Chatting : Di facebook anda bisa ngobrol seharian dengan gratis. jika anda mempunyai akun FB maka anda bisa menikmati fitur facebook chatt ini dengan gratis tinggal anda pilih siapa yang akan anda ajak bicara selama ada koneksi internet saat itu anda bisa leluasa berbicara dengan siapa saja yang sudah menjadi teman anda. jika belum menjadi teman anda bisa invite mereka bisa dengan cara add teman atau bisa dengan mengirim pesan kepada mereka.
  5. membeli Atau Menjual Barang dengan Cepat Jika anda punya barang apa saja dan malu untuk menjual mondar mandir ke toko toko karena takut di tidak ada yang mau membelinya  mendingan share saja ke grup khusus jual beli barang di facebook, share barang anda dengan mengambil gambarnya lalu tulis dengan detail harga barang, no.HP dan tempat tinggal anda disana  dan tunggu saja kemungkinan besar barang akan cepat laku, kenapa saya berani bilang seperti itu. alasannya begini... misalkan anda bergabung di 4 grup jual beli dan setiap grup berisi  anggota sebanyak 10.000 orang, jadi 10.000 x 4 = 40.000 jadi setiap anda menjual barang maka barang anda langsung di lihat sekitar 40.000 orang. coba banyangkan jika anda bergabung dengan di 10 grup.. jadinya 100.000 orang sekali posting... fantastis bukan... saat ini jutaan grup sudah tersedia di facebook dan setiap daerah juga sudah ada..
  6. Membuat dan bergabung di  Grup : Grup ini punya fungsi hampir mirip dengan fans page namun grup lebih sebagai media tukar menukar ilmu dari member namun fans page biasanya hanya sebagai media share sesuatu khusus admin Fans page saja. jika anda seorang yang ingin menekuni bidang tertentu misalkan saja teknisi hanphone anda bisa bergabung di grup khusus teknisi hanphone anda bisa menggunakan fitur pencarian di facebook untuk menacarinya. share ilmu anda atau tanyakan masalah anda jika di anggota tersebut ada yang tahu mereka biasanya menjawab lewat komentar.

Cara membuat Facebook dan bagaimana mendaftar di FB itu ?

Kira-kira mudah nggak caranya? pokoknya kalau anda punya nomer HP yang aktif anda pasti bisa.. buktikan caranya lewat panduan lengkap langkah daftar facebook  di bawah ini.
  1. Jalan yang paling mudah mendaftar facebook adalah dengan Nomer HP. karena biasanya untuk seorang pemula mereka bisanya tidak memiliki email tapi saya yakin mereka punya nomer hp. kalau nggak punya itu namanya "kebangetan"..he.he. Oke.. untuk mempercepat proses nya anda bisa menggunakan nomer hp anda sebagai alat untuk mendaftar facebook. namun jika anda punya email anda bisa mengganti nomer HP dengan alamat email. (lihat gambar nomer 2 di bawah ini)
  2.  Langsung klik link ini untuk masuk ke facebook disana ada beberapa kolom yang harus anda isi sebagai identitas anda di fB, kolom ini adalah sebagai identitas anda untuk sesseorang yang mencari anda di facebook misal saya memberikan nama Tanto maka ketika seseorang mencari saya di google nama tanto ini biasanya akan muncul di hasil pencarian google demikian juga di facebook nama tanto ini juga akan tampil ketika seseorang mencari nama tersebut, maka dari itu jika anda ingin teman teman anda ingin mencari nama anda silahkan tulis nama depan dan nama belakang anda dengan nama asli anda, namun jika anda gunakan untuk sekedar hafing fun anda bisa dengan bebas menggunakan nama anda dengan nama apa saja. isi kolom seperti yang saya lakukan di bawah ini. jika sudah selesai klik "mendaftar" untuk melanjutkan 
    cara membuat dan daftar facebook
  3. Pastikan Hp yang nomernya anda daftarkan tadi anda pegang karena ketika anda kik mendaftar tadi hp anda akan berbunti karena mendapatkan SMS dari facebook, sms itu berjumlah 5digit angka silahkan klik di "Masukkan kode konfirmasi dari SMS anda" dan masukkan angka SMS tadi ke dalam kolom yang bisa anda klik  kolom terisi silahakn klik mendaftar dan silahkan skip / lewat saja hingga proses berakhir 
    cara daftar facebook dengan nomer Hp
  4. Ini adalah tampilan ketika saya memasukkan nomer HP saya 
    bagaimana membuat facebook tanpa email
  5. Setelah itu akun sudah di konfirmasi tanda bahwa akun sudah bisa di gunakan dengan semua fiturnya.
    bikin akun facebook baru
  6. Selanjutnya tinggal di lewati saja, namun jika anda kenal dengan beberap orang di sana anda bisa tambahkan teman. lalu "selanjutnya" atau anda bisa langsung "lewati "agar cepat
    bagaimana caranya membuat facebook
  7. Halaman ini akan muncul pada sesi berikutnya Silahakn pilih "lewati langkah ini
    cara membuat dan mendaftar FB
  8. Ketika anda sampai di halama seperti ini, anda bisa pilih tambahkon foto yang bisa anda ambil dari komputer anda atau anda bisa langsung "lewati" untuk mempercepat proses pembuatan FB. 
    cara daftar FB untuk pemula

  9. Sekarang akun Facebook anda sudah selesai di buat. silahkan share dan dupdate status anda lewat kolom yang bertuliskan dengan "apa yang anda pikirkan" dan selamat berburu teman sebanyak-banyak anda bisa menggunakan fitur search "cari orang, tempat dan lain sebagainya."
    proses membuat facebook selesai

  10. have fun ajah..
Setelah mendapat akun facebook baru apa yang harus anda lakukan, beberapa pilihan berikut ini mungkin bisa mengobati kebingungan anda. 
  1. Mengganti profil facebook
  2. Mencari teman atau join ke grup dan lain sebagainya
  3. Menyembunyikan Nomer Hanphone anda dari publik
  4. Memasang gambar kronologi
  5. Membuat status yang bagus dan keren
  6. Membuat fanspage
  7. bermain game / aplikasi
  8. dan lain - lain
Selamat mencoba. semoga artikel membuat akun facebook baru ini mengilhami bagi yang membutuhkan. 
terima kasih banyak


Sumber : 


Cara Mendaftar dan Membuat Facebook Dengan Email / Nomer HP