-->

Mengenal Fitur Terbaru Facebook Partner Dengan Goldbely

Fitur Terbaru Facebook Partner Dengan Goldbely - Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan jejaring sosial yang satu ini. Facebook yang didirikan oleh Mark Zuckenberg merupakan jejaring sosial yang terbesar saat ini dengan jumlah pengguna terbesar dibandingkan jejaring sosial lainnya. Pada kesempatan ini kami mengajak anda untuk lebih mengenal fitur terbaru Facebook partner dengan Goldbely. Seperti yang anda ketahui Facebook yang merupakan jejaring terbesar dan terpopuler ini menyediakan sejumlah fitur-fitur hasil kerja sama mereka dengan beberapa perusahaan partner. Di situs jejaring sosial ini anda juga bisa bermain banyak game yang tentu saja hanya bisa dimainkan secara online dan juga untuk memainkannya anda harus memiliki akun Facebook.

fitur terbaru facebook goldbelly


Dalam kurun waktu terakhir ini Facebook telah mengalami beberapa perubahan antara lain dengam memperbaharui sejumlah fitur untuk memanjakan para pengguna setia Facebook. Strategi ini terbukti efektif dalam menjaring banyak pengguna baru dan beberapa fitur Facebook yang cukup diminati fitur stiker emoticon yang terdapat pada fitur Facebook Messager. Dalam fitur Facebook Messager ini juga disediakan Toko Stiker yang memungkinkan pengguna Facebook untuk menambah koleksi stiker emoticon mereka. Jejaring sosial Facebook juga semakin mudah diakses karena Facebook juga bisa diakses melalui feature phone hingga smartphone berbasis OS Android, IOS, BB OS sampai Windows Phone.

Untuk fitur terbaru dari Facebook saat ini adalah fitur gift yaitu suatu fitur dimana pengguna Facebook bisa membeli maupun membeli sesuatu secara nyata lewat Facebook. Baru-baru ini Facebook menjalin kerja sama dengan Goldbely yang merupakan pihak pengantar makanan. Jika anda penasaran dan ingin lebih mengenal fitur terbaru Facebook partner dengan Goldbely ini silahkan saja menyimak ulasan kami mengenai fitur terbaru Facebook partner tersebut. Melalui fitur Facebook partner ini nantinya pengguna Facebook akan mendapatkan layanan dari Goldbely yang akan mengantarkan makanan yang dipesan melalui Facebook. Seperti yang dikutip dari Mashable, dari pihak Y Combinator sendiri telah mencari makanan terbaik secara global yang memiliki website agar orang-orang bisa mengorder makanan tersebut sekaligus menerima makanan yang mereka pesan.

Pengumuman kerjasama antara Facebook dengan pihak Goldbely ini diumumkan pada even Y-Combinator’s first Demo Day of 2013. Menurut informasi yang telah kami himpun saat ini layan dari Goldbely baru bisa dinikmati disejumlah negara saja seperti Amerika Serikat. Bagi pengguna Facebook di Indonesia sendiri nampaknya masih harus bersabar dan menunggu lama untuk menikmati fitur terbaru Facebook partner dengan Goldbely mengingat sampai sekarang belum ada kabar kapan layanan ini bisa dinikmati oleh pengguna Facebook di tanah air. Semoga artikel kami tentang mengenal fitur terbaru Facebook partner dengan Goldbely bisa memberikan anda tambahan informasi terkini seputar Facebook.

Mengenal Fitur Terbaru Facebook Partner Dengan Goldbely