-->

Tips Penting Memilih Power Bank Yang Berkualitas

Tips Memilih Power Bank Yang Bagus Dan Berkualitas - Nama Powerbank ini dikenal sebagai pengisi daya baterai HP yang biasanya banyak di pakai oleh mereka pengguna ponsel android. dikarenakan HP android cepat sekali habis maka powerbank menjadi salah satu solusi untuk mereka yang ingin hp nya tetap menyala. maka dari itu powerbank akan di bawa kemana-mana. Jika anda saat ini hendak memilih powerbank mana yang terbaik maka anda bisa melihat beberapa tips bagaimana cara memilih powerbank yang bagus, awet, berkualitas dan yang paling pas.

Baca juga : Cara Membuat Gambar / Foto Menjadi Lebih Keren Tanpa Software

Powerbank yang bagus tentu menjadi dambaan bagi setiap pengguna handphone namun bagaimana cara memilihnya harus anda ketahui agar mendapatkan kualitas powerbank yang bagus dan tentu akan membuat HP menjadi tetap awet.

cara memilih powerbank


Tips Memilih Power Bank Yang Bagus Dan Berkualitas


  1. Memilih Powerbank Sesuai dengan   kebutuhan / kapasitasnya
    pastikan anda mengetahui berapa kapasitas powerbank tersebut. Ini adalah salah satu tips penting dalam memilih powerbank karena dengan mengetahui kapastiasnya anda akan tahu berapa kali anda bisa mengecas baterai ketika baterai anda habis. Contoh mudahnya, jika anda menggunakan misal jika anda menggunakan HP HTC One M9yang membutuhkan daya 2000 mAh. Pastikan power bank yang anda pakai berdaya lebih besar, misalkan 8600 mAh. 

  2. Bonus Multi Konektor Bukan Jaminan.
    Ya seperti yang sudah kita ketahui bahwa multi konektor nukan sebuah jaminan. Di pasaran saat ini beredar begitu banyak merk dan varian power bank. Masing-masing juga menggunakan kelengkapan yang berbeda-beda pula. Kebanyakan dari mereka menawarkan konektor dengan berbagai macam bentuk. Hal semacam ini juga banyak menarik minat konsumen karena akan bisa dimanfaatkan untuk berbagai jenis ponsel. Eits, tapi tunggu dulu. Berbagai macam konektor yang ditawarkan tadi juga belum tentu kualitasnya baik. Salah-salah, malah ponsel sobat kena arus pendek. Tips dari saya, gunakan lah konektor original / bawaan dari produsen yang sobat gunakan. Karena produsen ponsel dengan nama besar tidak akan berjudi mempertaruhhkan nama besar mereka untuk hal konyol dengan tingkat resiko tinggi seperti ini. 

  3. Antara Kualitas dan Harga Yang Sepadan
    Fitur yang lengkap tentu harganya berbeda dengan fitur yang standar, jadi power bank yang murah memang masih minim fitur jika di bandingkan dengan powerbank yang murah. dan tentu saja kualitas yang anda peroleh pun berbeda dari yang murah jadi Semakin anda memilih power bank bermerek yang mahal, siapkan dana yang lebih.

  4. Fitur dan Keamanan pastikan anda mengetahui ada tidaknya fitur ini karena dengan adanya fitur savety ini anda tidak perlu waswas ketika lupa tidak mencabut charger. saya rasa fitur kemanaan pada power bank sangat penting karena tanpa adanya keamanan hp akan mengalami masalah di kemudian hari. beberapa fitur kemanaan yang seharusnya ada di power bank adalah sebagai berikut 

      Fitur Perlindungan powerbank
    • Short Circuit Protection.
      Fitur ini melindungi power bank dan ponsel yang sedang sobat charge apabila nanti terjadi arus pendek.
    • Over Charging protection.
      Sobat salah satu yang suka kelupaan mengisi daya ponsel dengan power bank sampai ditinggal tidur semalaman? Nah, fitur denga fitur ini otomatis akan memutus aliran listrik jika pengisian sudah penuh. tentu saja ini akan melindungi ponsel sobat dari daya yang berlebihan. 

      Berikut merk yang saya rekomendasikan untuk power bank :
    • Sony Power Bank, Panasonic, Energizer, Sanyo dan lain sebagainya.. 
Terima kasih semoga artikel tentang tips memilih power bank bisa bermanfaat untuk anda semua.

Tips Penting Memilih Power Bank Yang Berkualitas