Gambar SMS Penipuan Lucu Abiss Buat Ketawa yang Baca, Dijamin

advertisement
Gambar SMS penipun HP lucu - Hampir semua orang pernah mendapat sms penipuan entah minta pulsa, minta transfer uang dan lain sebagainya, bagaimana dengan anda apakah anda juga pernah mendapatkan SMS seperti yang ada di bawah ini. mungkin penipu sendiri juga tidak menutup kemungkinan kena sms dari penipu juga. hehe. karena sms ini menyebar tanpa ada kontrol dan membabi buta. Meskipun begitu masih ada yang kena tipu dari si penipu ini kebanyakan yang kena tipu adalah orang orang desa yang belum begitu melek dengan informasi biasanya mereka panik karena mereka tidak pernah mendengar atau menemrima telpon atau SMS seperti sebelumnya, oke ini adalah beberapa SMS yang sudah tidak asing lagi di dalam hari hari kita bahkan SMS tersebut di ladeni dengan guyonan akhirnya terkesan lucu dan membuat geli. mau lihat.. oke berikut adalah beberapa screenshoot gambar di HP yang bisa anda lihat. silahkan ketawa dan ketiwi sendiri. dan mungkin gambar sms ini bisa anda jadikan bahan untuk membalas sms dari penipu sehingga anda akan mendapatkan sedikit hiburan. hehe..


Kumpulan dan koleksi gambar SMS Penipuan Lucu Abiss 





1. Balasan dari karyawan BRI

2. SMS peipuan Anak minta pulsa

3. Yang ini Giliran bapak yang minta pulsa

4. Penipu SMS sama si Jomblo...

5. SMS Mama lagi

6. SMS gak jelas gini

7. SMS dari Ayah Ngurus surat tilang...

8. SMS simcard 

9. SMS ganggu orang malam malam

10. Ini yang SMS salah sasaran

11.  Ternyata senjata makan tuan Tukang tipu kena tipu juga, Kok bisa

12. Benar Juga ya.. 

13. SMS Bapak selalu berurusan dengan kantor polisi

14. Wah Bank-nya ternyata beda

15. hahaha..  Aja deh dengan SMS ini

16. Benda bank lagi .. Penipu nggak mau nyerah
(brilio.net)
Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »