-->

Cara Menggabungkan Banyak PDF Menjadi satu Dg Cepat Dan Gratis

Cara Menggabungkan Banyak PDF Menjadi satu Dengan Cepat dan gratis - File pdf ini memang sangat popular sekali mungkin dikarenakan file pdf ini bisa di baca oleh semua jenis operating sistem seperti windows, linux, dan lain sebagainya. Nah dalam menggunakan pdf ini pastinya ada yang masih belum mengetahui kalau sebenarnya kita bisa menyatukan file pdf tersebut dengan cepat dan mudah sehingga pdf akan lebih simple tidak semrawut karena terlalu banyak pdf. oke jika anda ingin menyatukan beberapa pembahasan dalam topik yang sama anda bisa melakukan sedikit langkah berikut ini. ada fitur lain dari program yang akan anda gunakan ini yaitu Selain untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu file, program ini juga bisa digunakan untuk mengencrypt (memberi password ke file PDF)  yang akan meminta password ketika anda membuka file PDF. jika anda tidak mempunyai PDF editor aplikasi ini bisa anda gunakan untuk itu.

Bagaimana Cara Menggabungkan File PDF menjadi Satu PDF


  1. Download program untuk menyatukan PDF file anda bisa mendownload lewat link official nya  disini atau via solidfile di link ini  (klik direct download link)  softwar tersebut bisa anda dapatkan dengan gratis. 

  2. Jika sudah download seperti biasanya anda bisa menginstall software nya terlebih dahulu

  3. Silahkan baca terlebih dahulu beberapa keterangan cara menggunakan PDF redirect nya. pastikan PDF file nya tidak bersifat di protect atau ada passwordnya sebab software ini tidak bisa berjalan jika file yang anda jadikan satu di beri password. 
    cara menggabungkan file pdf


  4. Keterangan Detail Gambar Program PDF reDirect

    1. Cari tempat folder yang ada PDF file nya yang akan di satukan
    2. PDF folder yang muncul di dalam folder yang kita pilih dinomer 1
    3. PDF  yang akan di merge menjadi satu
    4. Klik untuk menambahkan mana saja PDF yang akan di gabungkan
    5. Beri nama yang berbeda (kalau tidak di beri nama berbeda maka PDF akan di overwrite) di ganti
    6. Klik save untuk memulai penggabungan PDF

  5. disini saya ingin menambahkan lagi bahwa untuk melakukan penyatuan PDF anda bisa melihat keterangan pada nomer 3. anda silahkan klik pada nomer 2 untuk memilih file mana yang anda inginkan untuk di gabungkan sesuai dengan contoh di atas saya memilih 3 file saya ambil dari FILE ke MERGE LIST . kemudian saya SAVE  output folder atau hasil PDF yang sudah di satukan tadi biasanya berada di folder lihat gambar 3 pada nomer 2. 
Terima kasih sudah bersedia membaca artikel Cara Menggabungkan Beberapa Dokument File menjadi satu semoga bisa menambah sesuatu yang bermanfaat.

Cara Menggabungkan Banyak PDF Menjadi satu Dg Cepat Dan Gratis