-->

Cara Membuka Dan Mengakses Facebook Untuk Pemula

Cara Membuka Facebook / FB - Apakah anda tahu Berapa pengguna facebook sampai pada pertangahan tahun 2015 ini? sekarang facebook tercatat sebagai sosial media terbesar di planet bumi dengan anggota sekitar 1 Milyar 350 juta pengguna, angka yang cukup fantastis bukan...  dengan begitu facebook telah mengalahkan pesaing beratnya yaitu goog plus dan twitter. anda bisa mencari teman lebih dari apa yang anda bayangkan. Kira-kira Apa yang terbersit di benak anda sewaktu pertama belum pernah mendengar dengan nama facebook sebelumnya, bisa bermacam macam ada yang berpikir bahwa facebook adalah sebuah media dimana setiap orang bisa saling berkirim pesan secara gratis. Mungkin ada juga bahwa facebook itu adalah sebuah media dimana setiap orang bisa mencari orang / pacar dengan banyak pilihan, atau mungkin ada juga yang berpikir bahwa facebook adalah tempat komunitas dimana di dalamnya kita bisa melihat kepribadian orang lain misalkan foto, video, dan apa yang sedang dikerjakannya. banyak mereka yang mempunyai pendapat yang berbeda beda namun dari semuanya tentang yang saya kemukakan.

Baca Juga : 12 Daftar Media Sosial Terbaru Paling Berpengaruh Di Dunia

Ketahuilah bahwa sekarang untuk mengakses facebook semakin mudah, anda bisa membuka dimana saja anda berada dan mengobrol dengan mesenger dimanapun anda berada asalkan ada koneksi internet anda bisa leluasa menggunakan facebook sampai sepuasnya. Jika anda pengguna smartphone tentunya akan semakin mudah lagi dalam mengakses facebook selalu mengupdate fitur fitur nya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Ini dia 8 Manfaat memiliki Akun Facebook


Bagi seorang pemula yang mengenal facebook, facebook tidak hanya sebagai media mencari teman facebook juga bisa digunakan untuk kepentingan yang mungkin belum pernah anda ingin coba sebelumnya. beberapa di bawah ini mungkin anda belum pernah dengar sebelumnya.

  1. Tempat Bersosialisasi dan saling berbagi  ini adalah fungsi utama facebook yaitu sebagai tempat bersosialisasi karena setiap orang disana bisa membagikan apa yang merek rasakan kepada sesama. 
  2. Tempat mencari Jodoh  anda sering mendengar kalau jodoh itu bisa datang dari mana saja termasuk dari internet khususnya facebook anda bisa mencari jodoh anda lewat facebook mungkin anda beruntung disana. silahkan mencoba.
  3. Memperkuat tali persaudaraan  karena semua teman difaceb ook saling terhubung sehingga akan memperkuat tali ikatan persaudaraan, anda bisa terus memantau aktifitas teman anda dan saudara anda disana. 
  4. Sebagai Media Bisnis Dan Jualan  bayangkan jika anda mempunyai ribuan teman di facebook dan anda ingin menawarkan kepada mereka produk anda tentu anda bisa dengan lebih mudah menjual barang anda. jadi semakin  banyak teman anda akan semakin banyak peluang bisnis anda. 
  5. Bermain Game  : Ada ribuan game di facebook dan semuanya bisa anda mainkan dengan gratis. dan game ini adalah salah satu mengapa sampai sekarang facebook mash banyak peminatnya dan masih menjadi raja dari segala situs sosial media. 
  6. Mencari Pekerjaan : ada ribuan situs dan juga ribuan lapangan pekerjaan yang di sahre di facebook anda bisa bergabung dengan Grup grup tertentu untuk mendapatkan informasi pentingan tentang pekerjaan yang anda inginkan
  7. Sebagai Media belajar : Gabungkan ke grup facebook sesuai dengan minat anda, misalkan saja grup beternak, grup blogger, grup jual beli mobil, grup bahasa inggris, grup musik, dan lain sebagainya. 
  8. Mendatangkan trafik : Bagi anda seorang blogger tentu mendatangkan trafik dari facebook sangat mungkin bisa dilakukan , jika anda mempunyai artikel blog yang menarik silahkan share saja ke facebook nanti kawan kawan di facebook akan melihat artikel sobat disana lalu mereka akan berniat membaca artikel yang anda buat. Dan masih Banyak lagi..


Bagaimana Cara Membuka Facebook Pertama kali?

Pertama kali ketika anda ingin mencoba membuka halaman facebook anda harus terlebih dahulu mempunyai akun facebook atau sudah mendaftar di sana. lalu cara mendaftar facebook itu bagaimana? untuk mendapatkan akun facebook itu gratis bisa dengan email atau nomer HP sebagai persaratan masuk ke facebook. Nah.. untuk mengakses facebook pertama kali anda bisa terlebih dahulu mendaftarkan diri ke situs FB terlebih dahulu. berikut adalah tutorial lengkap jika anda masih binging bagaimana caranya

Silahkan baca artikel berikut ini : Cara Mendaftar dan Membuat Facebook Dengan Email / Nomer HP

Sebenarnya cara di atas sudah selesai namun untuk sedikit melengkapi anda bisa meneruskan beberapa langkah langkah yang mungkin bisa anda lakukan.
  1. Jika sudah mendaftar facebook silahkan masuk ke facebook.
  2. Ketika pertama kali membuka halaman facebook, anda akan berada di beranda facebook, untuk melihat status teman teman anda anda harus menambahkan paling teman satu orang teman. silahkan tambahkan teman di facebook caranya ada di sini MENGADD DAN MENCARI TEMAN DI FACEBOOK
  3. Untuk membuat status cukup ketikkan saja dengan apa yang anda pikirkan dan 1. untuk menulis status dariapa yang anda pikirkan. 2. atur status anda siapakah yang akan melihat status anda teman, semua orang, atau hanya anda saja. 3. mengirim status
    cara membuka facebook khusus pemula
  4. Jika ingin mengatur info tentang anda, anda bisa melakukan di about / tentang anda bisa mengatur info pribadi anda apakah info tersebut bisa di lihat orang lain atau tidak. info pribadi ini bisa berupa nomer hp, email, alamat rumah, atau lain sebagainya
    cara membuat facebook baru
  5. Jika anda ingin mengganti nama profile anda bisa menggantinya lewat pengaturan facebook, - umum - sunting - nama pengguna.disana anda juga bisa mengganti bahasa, mengganti password / kata sandi, email, pemberitahuan facebook yang masuk ke email anda, dan lain sebagainya, 
    bagaimana cara membuka dan mendaftar facebook
     
  6. Selanjutnya silahkan ekplorasi sendiri. 

CARA Mencari teman di facebook.

Facebook akan terasa "tidak berguna" jika tidak ada satupun teman disana maka dari itu mempunyai teman di facebook itu sebuah keharusan. Setiap orang pasti mempunyai teman namun tidak semua teman anda mempunyai facebook untuk mendapatkan teman di facebook anda bisa bertanya kepadanya mereka atau juga bisa mencari mereka di gitur pencarian facebook untuk mendapatkan teman berdasarkan lokasi atau sekolah informasi lebih detail lagi silahkan ceck link di bawah ini.


Cara Mencari Orang Dan Teman Baru Di facebook Lewat Facebooksearch

Itu tadi yang bisa anda lihat tutorial Cara membuka facebook untuk seorang pemula. semoga memberi sedikit pencerahan untuk anda semua.

Cara Membuka Dan Mengakses Facebook Untuk Pemula