-->

Cara Mencari Orang Dan Teman Baru Di facebook Lewat Facebooksearch

Cara mencari teman di facebook terbaru - Hidup tanpa teman memang seolah sepi, Teman dalam kehidupan begitu penting karena dengan mereka kita bisa saling berbagi dan saling mengisi satu sama lain. teman yang saya maksud disini adalah teman yang baik dan teman yang baik itu sangat susah dicari, benar bukan... berbicara tentang teman anda bisa mencari dimanapun berada tak terkecuali di sosial media paling populer yaitu facebook, anda bisa dengan mudah menambahkan mereka menjadi teman anda. selanjutnya anda bisa melakukan sendiri langkah selanjutnya apakah ingin mengakrabkan diri atau hanya sebatas teman facebook saja. disini hanyalah tutorial cara mencari teman saja anda bisa menseleksi mereka siapa saja yang menurut anda paling pas untuk di jadikan teman.

Link Lain yang berkaitan : 12 Daftar Media Sosial Terbaru Paling Berpengaruh Di Dunia

Mencari teman di facebook itu bagaimana? 


Untuk mengakses facebook anda sudah harus mempuyai akun di facebook jika anda masih bingung bagaimana cara mendapatkan akun facebook silahkan simak panduan lengkap nya di link bawah ini.

Baca juga disini : Cara Mendaftar dan Membuat Facebook Dengan Email / Nomer HP

Jika masih bingung bagaimana mencari teman baru di facebook silahkan lihat beberapa panduan sederhana menemukan teman baru di facebook berikut ini.
  1. Setelah anda mendaftar facebook Masuk ke facebook dengan akun anda
  2. Cari Nama teman yang mungkin anda ingin tambahkan di kotak facebooksearch misalkan saja di kolom pencarian saya mengisi dengan nama "paijo" kemudian  jika saya tidak melihat teman yang saya cari di daftar pencarian saya klik lagi di bagian bawah "lihat hasil lainnya untuk paijo"
    cara mencari orang di facebook
  3. biasanya hasil yang ada disana sangatlah banyak anda bisa menyaring hasil pencariannya dengan mengklik "orang" agar kita mengetahui yang kita cari adalah nama orang bukan nama fanspage grup atau nama aplikasi. 
    bagaimana mencari teman di facebook
  4. Untuk memfilter hasilnya lagi anda bisa mengisikan kotak filter disana misal daerah. sekolah, atau pekerjaan dimana dia bekerja. 
    cara menemukan teman di facebook terbaru
      
  5. Selamat mencoba. 
tutorial singkat tentang Cara mencari seseorang di facebook di atas merupakan fitur facebook yang sering banyak di gunakan pengguna facebook untuk mencari teman baru, namun sepertinya sekarang banyak yang menggunakan nama facebook tidak dengan nama aslinya jadinya kita kesulitan mencari mereka dengan nama asli. 




Cara Mencari Orang Dan Teman Baru Di facebook Lewat Facebooksearch