Ternyata Media Sosial FriendFeed Akan Resmi Di Tutup

Ternyata Media Sosial FriendFeed Akan Resmi Di Tutup - Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang bisa dikatakan paling sukses digemari oleh publik Indonesia. Facebook sendiri diluncurkan pada bulan februari 2004. Pengguna aktif facebook di seluruh dunia mencapai 1 Milyar 350juta pengguna dan 65 juta dari mereka berasal dari negara kita. Suksesnya jejaring sosial facebook di Indonesia, membuat facebook mendirikan kantornya di Indonesia. banyak keuntungan yang bisa kita dapat dengan menggunakan jejaring sosial facebook seperti mencari teman, berbincang dengan kawan melalui chatting, berbagi foto dan lain sebagainya. Mengikuti jejak kepopuleran facebook, facebook mulai membuat layanan jejaring sosial baru dengan nama Friendfeed. Namun sayangnya jejaring sosial ini tidak mampu mengikuti jejak facebook yang lebih dulu populer. Bahkan sangat disayangkan, terjadi penurunan pengguna Friendfeed secara drastis.
sosial media friendfeed di tutup

Sosial Media Friendfeed di Shut Down


Bagi anda para pengguna Sosial Media Friendfeed yang masih setia menggunakan layanan jejaring sosial yang satu ini, harus bersiap menelan pil kekecewaan mengingat pada tanggal 9 April 2015, facebook telah memberi pengumuman resmi jika situs yang satu ini akan ditutup. Terkait dengan pernyataan di atas, facebook menutup jejaring sosial yang satu ini karena menurunnya jumlah pengguna sehingga tidak memungkinkan untuk dilanjutkan. Hal yang cukup di sayangkan adalah para pengguna Friendfeed ini malah beralih menggunakan facebook. Facebook  juga menghimbau para pengguna Friendfeed agar menyimpan data- data yang sekiranya penting menjelang ditutupnya jejaring sosial ini.

Jejaring sosial Friendfeed yang di luncurkan pada oktober 2007 ini pada dasarnya mirip dengan jejaring sosial facebook, karena sama- sama membuat anda bisa berbagi dengan teman melalui berbagai konten, berkirim pesan dan lain sebagainya. Namun jejaring sosial yang satu ini bisa dibilang kurang menarik karena tampilannya yang kurang menawan atau bisa dibilang jadul. Bahkan Friendfeed juga disebut- sebut sebagai facebook versi lawas. Selain itu, ketika dilihat sekilas, jejaring sosial yang satu ini nyaris tidak ada yang istimewa dan jauh berbeda dengan facebook. Dengan alasan inilah kemungkinan besar banyak pengguna Friendfeed yang beralih menggunakan facebook.

Dimulai sejak tanggal 9 Maret 2015, jejaring sosial Friendfeed tidak lagi membuka pendaftaran anggota baru. anda bisa menemukan halaman "not found" ketika anda ingin meregister keanggotaan baru disana. Sedangkan bagi anda yang masih setia menggunakan Friendfeed ini, maka anda masih bisa mengakses situs terkait hingga tanggal yang telah ditetapkan. Dalam pernyataannya, Friendfeed juga mengucapkan banyak terima kasih untuk para pengguna yang hingga kini masih setia menggunakan jejaring sosial yang satu ini. Mereka juga menghimbau agar para pengguna Friendfeed mulai beralih menggunakan facebook. Facebook sendiri mempunyai banyak keunggulan yang bisa membuat anda merasa lebih nyaman saat menggunakannya. Sekarang ini, dunia dipenuhi dengan ragam jejaring sosial yang menawarkan beragam keunggulan dan tentunya berbeda antara satu dengan lainnya.

Selanjutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »