-->

Ini Dia Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z9 Max Beserta Harganya

Ini Dia Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z9 Max Beserta Harganya - Ini dia spesifikasi lengkap ZTE Nubia Z9 Max beserta harganya. Smartphone ZTE ini menjadi salah satu smartphone yang banyak digemari di negara luar namun kurang populer di negara kita, Indonesia. Kepopuleran smartphone besutan ZTE ini bukan tanpa alasan mengingat beragam spesifikasi yang begitu mumpuni mampu menjadi kelebihannya. ZTE Nubia Z9 Max ini mengusung layar sentuh dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080 piksel. Di dalam ponsel pintar ini tertanam OS terbaru yang berupa android lolipop 5.0 dan dipadu dengan processor Octa Core. Hebatnya lagi perusahaan juga menyisipkan sebuah chipset qualcomm snapdragon 810 yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 3GB. Hal ini menjadi jaminan kenyamanan bagi para pengguna ketika mengoperasikan ponsel pintar yang satu ini.

Spesifikasi Lengkap dan ZTE Nubia Z9 Max

Spesifikasi Lengkap dan ZTE Nubia Z9 Max 



  1. Kapasitas memori ZTE Nubia Z9 Max  ini dilengkapi dengan kapasitas memori yang mencapai 16GB. Dengan penyimpanan tersebut, tidak heran jika ada banyak file yang bisa berupa apapun itu, lebih muat banyak masuk di dalamnya. Selain itu, kapasitas memori ini masih bisa diperluas dengan eksternal micro SD hingga mencapai 128GB.
  2. Kamera Bagi anda yang gemar mengabadikan momen- momen berharga anda dengan teman atau keluarga, maka anda bisa memanfaatkan kamera dengan resolusi 16 mp yang disematkan di dalamnya. Sementara itu, bagi anda para penggemar selfie, terdapat  kamera 8 mp yang bisa menangkap gambar anda dengan lebih jelas. Selain itu, ZTE Nubia Z9 Max ini juga dilengkapi dengan autofokus dan juga LED Flash. 
  3. Konektivitas  Untuk konektivitasnya, ZTE Nubia Z9 Max  ini dilengkapi dengan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, HSPA, dualband, Bluetooth v4.1, micro USB v2.0, USB Host, LTE Cat4 150/50 MBPS, NFC. Dipadu dengan baterai Non- removable Li- Ion2900 maH.


Harga ZTE Nubia Z9 Max 

ZTE Nubia Z9 Max  dibrandol dengan harga 5,2 jutaan. Harga yang terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan performa tingi yang diusungnya. ZTE biasanya hanya memasarkan produknya di Indonesia untuk produk mereka yang dihargai 2 jutaan sementara yang di atas 3 juta, mereka lebih memilih memasarkannya di pasar Internasional. Cukup sulit untuk mendapatkannya ketika ponsel pintar ini tidak dirilis di Indonesia, namun anda bisa membelinya dengan mengimpornya langsung dari Tiongkok, China. Pada saat yang sama, ZTE juga merilis ZTE Nubia Z9 mini dengan harga yang berbeda dari ZTE Nubia Z9 Max. Namun hal yang cukup disayangkan adalah seri dari ZTE yang satu ini juga tidak dirilis di negara kita. Performa kedua ponsel yang bisa disejajarkan dengan produk internasional kelas atas ini, menjadi alasan yang kuat bagi anda untuk tidak melewatkannya.

Ini Dia Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z9 Max Beserta Harganya