-->

Lokasi Tempat Kantor Twitter dan Facebook Indonesia

Dimana lokasi kantor twitter dan facebook Indonesia. Maraknya jejaring sosial yang kini beredar di media online, membuat banyak orang bisa lebih mudah bersosialisasi dengan orang lain yang bahkan sebelumnya sama sekali tidak dikenal. Media sosial ini mampu menjadi wadah pemersatu yang tidak terlihat namun nyatanya berdampak besar bagi banyak orang. Tidak jarang orang memanfaatkan jejaring sosial ini bukan hanya untuk berkomunikasi semata melainkan untuk lebih mengekspresikan diri agar eksis dan dikenal di dunia maya ini. Tidak hanya para anak muda yang secara aktif gemar nampang di jejaring sosial, melainkan tidak jarang pula para orang tua hingga anak- anak yang tidak ingin ketinggalan kaum muda, ikut menjajal kehebatan jejaring sosial ini.
lokasi kantor twitter dan facebook di indonesia

Dimanakah Tempat Kantor Twitter dan Facebook Berada Indonesia

Ada beragam jejaring sosial dengan kelebihan dan kelemahannya masing- masing dan mampu menarik tidak hanya ribuan melainkan hingga jutaan orang secara aktif mengikutinya. Salah satu jejaring sosial paling tenar di dunia, yaitu facebook. Pengguna layanan facebook di Indonesia terbilang  paling banyak jika dibandingkan dengan penggunaan jenis jejaring yang lain. Jejaring sosial yang satu ini membuat kita mampu berekspresi mulai dari mengeluarkan unek- unek hingga berfoto ria untuk kemudian di upload di jejaring yang satu ini. Mengingat pengikut yang luar biasa banyaknya, khususnya di negara kita, facebook kini hadir dengan membuka kantornya di Indonesia. Alasan dibukanya kantor di negara kita, tidak luput dari banyaknya pengguna facebook yang mencapai 65 juta pengguna dan hebatnya lagi 90 persen orang dari angka fantastis ini secara aktif menggunakan facebook

Maraknya pengguna jejaring sosial, membuat banyak sekali jejaring- jejaring sosial baru yang tentunya terus bermuncunculan. Jejaring- jejaring sosial ini semakin kreatif agar mampu memuaskan rasa penasaran para pengguna yang tidak akan ada habisnya. Satu lagi jejaring sosial yang juga membuka kantornya di Indonesia adalah twitter. Dimulai sejak twitter mengumumkan ekspansi bisnisnya ke Indonesia, banyak hal yang dipersiapkan oleh jejaring sosial twitter ini untuk bisa mewujudkan impiannya dalam membangun kantor di negara kita. Sekarang, janji twitter untuk membuka kantornya disini terwujud sudah. Kantor twitter di Indonesia ini menjadi kantor kedua di Asia tenggara setelah sebelumnya dilakukan pembangunan kantor Twitter di Singapura. Tertariknya twitter untuk membuka kantor di Indonesia ini, tidak lepas dari pengguna aktif twitter yang dirasa pengguna paling aktif di dunia.

Jejaring sosial mempunyai banyak sekali keuntungan dibandingkan dengan kekurangannya. Namun walau tetap saja ada banyak sekali oknum- oknum yang kurang baik dalam memanfaatkan jejaring sosial sehingga banyak terjadi hal yang dirasa kurang mengenakkan bukan hanya bagi perorangan melainkan merugikan khalayak ramai.

Tempat Kantor Twitter Indonesia

One Pacific Place, lantai 15,"  gedung perkantoran di kawasan bisnis SCBD Sudirman, Jakarta

Lokasi Kantor Facebook Indonesia 

Mal Pacific Place terletak di Kawasan Bisnis Terpadu Sudirman (SCBD) di daerah Jakarta Selatan, "Kantor kami di Pacific Place.

Semoga bermanfaaat.

Lokasi Tempat Kantor Twitter dan Facebook Indonesia