-->

Cara Melihat dan Mengetahui Email Facebook Hanya 3 langkah

Cara Melihat Mengetahui Email Facebook - Email facebook bisa juga di fungsikan sebagai username seperti halnya anda mendaftarkan diri ke situs lain. username ini selain berfungsi sebagai identitas member juga bisa di fungsikan sebagai alat untuk masuk ke situs tersebut Ketika user sudah menyelesaikan proses pendaftaran facebook saat itu juga user tersebut mendapatkan semua fitur facebook salah satu nya adalah email dari facebook. email ini juga berfungsi untuk masuk ke facebook jadi anda tidak hanya bisa login memakai email / nomer hape milik anda tetapi anda juga bisa masuk menggunakan email baru dari facebook. untuk mengetahui apa email yang anda dapatkan sangatlah mudah anda hanya butuh waktu sebentar saja dan hanya 3 langkah mudah kerena setiap pendaftar entah itu mendaftar memakai email atau nomer hp pasti dia mempunyai alamat email facebook. untuk lebih detail silahkan anda teruskan untuk membaca artikel di bawah ini.

Bagaimana Cara Melihat dan Mengetahui Email Facebook Dengan Mudah


  1. Masuk Ke facebook
  2. silahkan ke halaman profil anda lalu klik bagian tentang/about - info kontak dasar - lihat bagian email pada nomer 3 seperti gambar yang terlihat di bawah ini.   email dengan akhiran blabla@facebook.com adalah email milik sobat dari facebook 
    cara mengetahui email facebook dengan mudah
  3. Jika sobat klik bagian "1 email di sembunyikan dari kronologi" sobat akan melihat 1 email lagi yaitu yang pertama kali sobat daftarkan (jika daftar facebook menggunakan email) 
    cara melihat email facebook
  4. Selesai
Terima kasih semoga bisa memberikan manfaat pada anda semua, artikel tentang Cara melihat email facebook ini jika bisa membantu anda jangan lupa klik like ya..he.he. 

Cara Melihat dan Mengetahui Email Facebook Hanya 3 langkah