-->

Pertarungan Google VS Facebook Kapankah Berakhir ?

Pertarungan Google VS Facebook - Bukan sesuatu yang  diragukan lagi bahwa Jika orang hendak mencari informasi di internet mereka banyak mengakses melalui Google, meskipun banyak situs penyedia pencarian informasi selain google namun orang selalu mencari lewat Google, Google memang sudah populer dengan system nya yang terbilang sangat cepat dan relevan. pengambilan Informasi semakin cepat di dapat, dengan hanya mengetikkan kata di dalam sebuah kolom, milik Google,  hingga saat ini di tahun 2015 ini Google masih menjadi raja di internet dan Facebook berada di urutan kedua, tapi apa ada semua tahu bahwa facebook berambisi untuk mendapatkan tahta yang saat ini dimiliki oleh google sebagai raja di internet. meskipun sampai saat ini Google masih menjadi situs nomer wahid di muka bumi ini.

Mendengar kabar tersebut, google pun mencari cara agar bisa mengalahkan niat dari facebook tadi.
Google berencana akan membuat situs sejenis fb atau facebook, dengan niat dapat meraih pengunjung setia yang lebih banyak daripada facebook saat ini, pertanyaannya sekarang apakah rencana dari google ini akan berhasil atau hanya sia-sia?, mari kita lihat saja nanti.

Google Vs Facebook Sampai kapan berakhir


Berdasarkan survei yang dilakukan oleh sebuah perusahaan survei, mereka mendapatkan hasil yang membuat google khawatir, pengguna internet saat ini lebih banyak dan lebih lama di facebook daripada di google.Banyak yang langsung menuju ke halaman facebook login, daripada harus membuka google search terlebih dahulu. Dari survei ini, keinginan atau ambisi dari pemilik facebook yang bernama Mark tentunya bukan hanya impian belaka.

tak dapat dipoungkiri sampai saat ini Facebook telah  menjadi enjadi trend yang mendunia, hampir seluruh perusahaan seluler yang memawajibkan handphone milik mereka menggukanan aplikasi facebook, hal tersebut dikatakan dapat melonjak penjualan produk mereka dipasaran.

Namun tidak semua orang berpendapat bahwa facebook dapat mengalahkan google dengan mengambil kesimpulan bahwa informasi adalah hal yang penting dalam kehidupan kita, ada juga yang mengatakan bahwa lambat laun facebook akan mati seperti pendahulunya friendster.dengan mengambil kesimpulan bahwa sosial media selalu berkembang dengan kemunculan sosialmedia yang baru. Tapi pendapat ini juga belum bisa sepenuhnya dikatakan benar, karena kita melihat perbedaan yang sangat besar antar facebook dan friendster.

hal ini pastinya sudah di pikirkan oleh pihak facebook itu sendiri Facebook selalu mengupdate kenggunlan-keuggulannya, dan juga facebook telah banyak bekerja sama dengan perusahaan besar lainnya.Kita lihat saja nanti apakah facebook mampu mengalahkan google, atau malah sebaliknya, facebook akan mati seperti pendahulunya.

Dari informasi tersebut kita ambil hikmahnya saja, karena pertarungan mereka lah situs-situs mereka menjadi lebih bersaing dan menjadi lebih baik mereka berebut melayani kostumer mereka dengan baik, toh akhirnya kita sendiri yang di untungkan. sekian dan terimakasih telah membaca artikel pertarungan Google VS Facebook.

Pertarungan Google VS Facebook Kapankah Berakhir ?