-->

7 Daftar Situs Sepak Bola Terbaik Terengkap Terpopuler Di Indonesia

Daftar Situs Sepak bola Terpopuler terupdate di indonesia - Sepak bola yang sekarang masih menjadi olah raga yang paling di gemari seantero dunia ini selalu ada saja yang menarik dari pertandingan antar desa antar propinsi bahkan sampai antar bangsa. informasi sepak bola sekarang bisa di nikmati semua orang dengan mudah lewat internet orang orang tidak perlu lagi berjalan ke toko untuk membeli majalah bola cukup duduk manis di kamar dan membuka situs bola yang berita nya juga tak kalah lengkap dengan berita yang ada di majalah. Nah.. kira kira situs apa saja yang bisa anda buka setiap hari untuk mencari informasi paling lengkap ini. berikut adalah beberapa situs yang rekomen buat anda semuanya yang jadi penggemar sepak bola. namun sebelum anda melanjutkan ada baiknya jika anda juga membaca situs  media yang tak kalah lengkap yang menyajikan banyak categori salah satunya adalah kategori sport anda bisa membaca situs berita online terpopuler di indonesia oke kita lihat alamat situs sepakbola pilihan di bawah ini.

Daftar situs SEPAK BOLA terpopuler Indonesia paling lengkap dan paling update


  1. goal
    daftar situs sepak bola Goal.com
    nama situs ini sudah populer sejak di dirikannya pada tahun 2004 oleh Chicco Merighi dan mantan Ferrari Maserati dan Ralph Lauren Presiden dan CEO Gian Luigi Longinotti-Buitoni, adalah sebuah situs web untuk berita sepak bola internasional. Goal.com sedniri sudah berhasil memikat banyak penggemar media online sehingga pernah  meraih penghargaan dalam kategori Readers choice best football news site. diantara 17 kategori yang mencakup lebih dari 60 situs terbaik sepakbola dari seluruh dunia. Goal cukup populer di dunia dan termasuk di indonesia jadi anda tidak usah khawatir karena goal.com sudah support dengan bahasa kita.
  2. bolanews 
    situs sepak bola terlengkap bolanews.com
    situs Bolanews ini adalah  berita dalam jaringan dengan ruang ruang lingkup Indonesia yang dikelola oleh PT Tunas Bola. Bolanews.com menempati posisi 624 situs web di Indonesia. tak hanya tentang berita sepak bola tetapi banyak juga berita yang masih tentang olahraga bisa anda baca disana seperti basket, motorsport, tinju, olimpik dan lain sebagainya. 
  3. beritabola
    situs sepak bola beritabola.com
    Berita yang fokus dengan berita bola ini layak anda jadikan sebagai rujukan untuk mendapatkan informasi terupdate seputar dunia bola. dari berbagai categori tentang sepak bola seperti italia, spanyol, UEFA,  dan tak ketinggalan berita sepak bola dari indonesia tentunya. 
  4. duniasoccer 
    situs sepak bola online terupdate duniasoccer.com
    Bagi peminat sepak bola tentu sudah mengenal situs dengan domain duniasoccer ini karena situs ini cukup  uptodate, namun juga memuat dunia fotografie sepakbola. jadi jangan lewatkan untuk mengukuti berbagai berita olahraga dengan selalu stay tune di situs ini. 
  5. bola
    situs ini memuat informasi sepakbola secara aktual. anda akan di hamparkan pada halaman yang penuh dengan berita olahraga khsususnya sepak bola sehingga informasi tentang yang anda butuhkan akan semakin tersajikan dengan mudah dan baik. 
  6. Detik Sport Bola 

    Tak hanya sebagai situs berita online namun Detik juga menyajikan situs yang lengkap buat anda yang hobi olahraga khususnya sepak bola sangat rekomen untuk membaca berita tentang sepak bola yang terpercaya. detik ini adalah situs terbesar yang paling banyak di kunjungi di indonesia lebih dari 30 juta hits perharinya.
  7. Sepakbola

  8. Satu lagi situs yang  kredibel dan lengkap menyajikan berita sepak bola. jadi Untuk anda yang juga ingin mencari situs tentang bola terupdate bisa dengan mudah ada disini, anda bisa mencari banyak sekali liga dan berabagai macam berita sepak bola. mulai liga indonesia dan luar negeri. 
Semoga bisa memberikan wawasan bagi anda semua khsusunya bagi anda yang sedang mencari informasi tentang situs mana saja yang membahas berita bola paling lengkap dan update di indonesia. terima kasih dan selamat beraktifitas. 

7 Daftar Situs Sepak Bola Terbaik Terengkap Terpopuler Di Indonesia