-->

Cara Cepat Membuat FANS PAGE / Halaman FP Facebook

Cara cepat membuat Fans Page Facebook  atau juga sering di sebut halaman FP ini ternyata sangat mudah. Dalam membuat Fanspage ini biasanya di lakukan oleh blogger yang mempunyai blog. meskipun begitu banyak juga facebooker yang membuatnya untuk kepentingan tertentu. Fans page facebook yang jumlahnya sangat banyak itu mempunyai topik yang berbeda beda biasanya banyak dari mereka membuat fanspage yang berisi sesuai dengan tema blog yang di buat. misalkan saja tentang tips blogging, kata-kata indah, motivasi hidup, kata kata lucu, status facebook lucu, cara memasak, resep, diet, software, tips komputer dan lain-lain yang masih banyak lagi yang bisa sobat temukan di facebook.

Ada keuntungan bagi sobat yang membuat halaman fanspage FB ini yaitu bisa mendatangkan pengunjung gratis, semakin banyak jumlah liker fanspage akan semakin banyak pula jumlah pengunjung yang akan mampir ke facebook sobat. jadi saya rasa penting juga membuat fanspage ini. bahkan jual beli fanspage ini lama di lakukan karena selain menguntungkan fanspage ini bisa di buat untuk berbinis / menjual barang dengan mudah. coba sobat bayangkan jika sobat mempunyai real liker di fanspage yang berjumlah puluhan ribu orang yang bertema tentang fashion kemudian soba menjual baju atau berapa orang yang akan melihat ketika sobat mengupdate status di fanspage tersebut nah.. itulah mengapa fanspage sangat laku keras kalao di jual. ternyata sangat menggiurkan buat perintis bisnis anda. hmmm..

ketika pertama kali membuat fanspage ini kebanyakan akan berpikir apakah mudah membuat fanspage itu? jawabanya adalah "sangat mudah sekali" semudah anda membuat facebook. dalam beberapa menit saja saya yakin anda sudah mendapatkan alamat fanspage yang siap di optimalkan. untuk memulainya silahkan lihat panduan singkat cara mendaftar fans page berikut ini.

Bagaimana Cara Membuat Halaman FANS PAGE / FP Facebook 


  1. Login ke facebook milik anda lalu di sebelah paling kiri silahakn di klik agar nanti muncul "Buat halaman" atau silahkan klik link ini 
    cara membuat FANS PAGE facebook

  2. Di halaman berikut seperti yang tampil di bawah ini saya memilih merek atau produk , sobat bisa memilih kategori yang lainnya misalkan saja tempat bisnis lokal, perusahaan, atau artis dan lain-lain. saya masukkan kategori "komputer" sesuai dengan topik blog saya. dan di bawahnya saya memilih nama musik camfrog sesuai dengan nama blog saya. sobat bisa memilih juga sesuai dengan keinginan.
    cara membuat fanpage di facebook
     

  3. Berikutnya saya mengisi desktipsi singkat tentang blog saya dan di bawahnya saya isi dengan alamat blog saya, jika sobat tidak punya alamat blog silahkan saja klik "lewati", jika sobat mengisi dengan url dan deskripsi blog silahkan klik "simpan info"
    cara bikin fanpage facebook

  4. Untuk mempercepat klik "lewati" atau skip saja ini adalah halaman dimana anda bisa mengambil gambar profil untuk Fanspage yang sedang di buat jika sobat sudah punya gambar silahkan klik "unggah dari komputer".atau skip jika belum ada 
    cara daftar FANS PAGE facebook
  5. Lewati lagi
    bagaimana membuat fans page facebook

  6. Sampai disini sobat bisa melihat kalau FP nya sudah jadi. tinggal memberi foto profile fanspagennya dengan memilih "tambahkan foto" cari foto dari komputer sobat. lalu simpan
    cara buat FP di FB

  7. Selesai
Saya yakin sampai saat ini anda sudah membuat dengan benar halaman fanspage, kisah selanjutnya adalah mengoptimasi fanspage anda silahkan isi fanspage tersebut dengan sesuatu yang bermanfaat atau menghibur agar FP nya bisa mendapatkan banyak liker dari pengguna facebook. terima kasih dan selamat mencoba. semoga bermanfaat.

Cara Cepat Membuat FANS PAGE / Halaman FP Facebook